Comments

Monday, November 12, 2012

Bangunan Menyerupai Ufo Di Beland

Posted by at 5:16 AM Read our previous post
Bangunan Menyerupai Ufo Di Belanda
Wah ini unik banget, semoga bisa menambah wawasan global mengenai negara lain ya sobat. :). Sebuah"UFO" mendarat di Belanda. Namun, UFO yang dimaksud bukanlah pesawat alien yang menyerupai piring terbang dari luar angkasa. "UFO" ini berupabangunan mutifungsi yang bisa menjadi lokasi konferensi dan acara besar. Nama bangunan tersebut Evoluon Center dan berdiri di Eindhoven. Berbentuk seperti piring terbang, bangunan ini dirancang oleh Louis Kalff pada 1966.

Selesai dibangun, Evoluon menjadi bangunan yang inovatif serta ikon ilmu pengetahuan dan teknologi. Bangunan ini selalu menarik warga karena kerap menggelar pameran yang unik dan atraktif.

Berdiri di Kota Desan dan Teknologi Belanda, Evoluon merupakan landmark yang berani dan ikonik. Kubah betonnya berdiameter 253 kaki dan pada awalnya dibangun guna memberikan hadiah berupa tempat pendidikan yang indah untuk warga Eindhoven. Ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-75 perusahaan Philips.

Saat ini, Evoluon kerap menjadi tuan rumah dari pameran berkelanjutan, acara dan pesta. Bahkan, Evoluon menawarkan online gratis untuk pengecekan kadar hijau (Green Checklist) dan kalkulator karbondioksida.

Tips yang diberikan termasuk cara untuk mengurangi limbah, biaya energi yang lebih rendah, memilih bahan konferensi yang hijau, sambil membantu menghemat uang 

Sumber:http://www.bimapedia.com/2012/08/bangunan-ufo-di-belanda.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template