Comments

Wednesday, March 6, 2013

9 Hal yang membunuh gairah seksual

Posted by at 5:10 AM Read our previous post

Bercinta seharusnya menjadi hal yang paling diinginkan oleh pasangan. Namun jika tiba-tiba perasaan itu hilang, artinya ada hal-hal yang memang telah membunuh gairah seksual Anda. Simak berbagai pembunuh gairah seksual selengkapnya seperti yang dilansir dari Buzzfeed berikut ini.
Pil KBGanti metode kontrasepsi Anda jika selama ini suka mengonsumsi pil KB untuk menunda kehamilan. Sebab pil KB adalah salah satu pembunuh gairah seksual pada wanita.
Kurang tidurPenelitian pada tahun 2011 menemukan fakta bahwa tidur kurang dari lima jam setiap hari berkaitan dengan penurunan testosteron pada pria. Akibatnya, pria yang kurang tidur kurang bergairah untuk bercinta.
Makan berlebihanPenyebab utama dari menurunnya gairah seksual adalah lemak jenuh yang didapat dari kebiasaan makan berlebihan. Sebab lemak tersebut memblokir pembuluh darah dan mengurangi asupan darah ke bagian intim
Kurang makanBukan cuma kelebihan, kurang makan pun bisa membunuh gairah seksual. Jadi perhatikan pola makan Anda jika sedang berdiet agar jangan sampai kelaparan dan kehabisan energi untuk bercinta.
Obat penumbuh rambutKepala yang botak sebaiknya dibiarkan saja kalau Anda ingin kehidupan seks tetap membara. Pasalnya penelitian pada tahun 2011 menyebutkan obat penumbuh rambut bisa membunuh gairah seksual dan memicu disfungsi ereksi.
StresPenyebab paling umum yang membunuh gairah seksual pasangan. Jika tidak segera diatasi, bisa dipastikan kehidupan seksual akan hancur begitu saja.
Obat-obatanStres mungkin bisa diatasi dengan obat-obatan. Tetapi lebih baik menurunkan stres dengan cara alami. Sebab penggunaan obat anti depresi ternyata juga mampu membunuh gairah seksual.
AnemiaAnemia atau tekanan darah rendah pada wanita jangan diabaikan. Sebab hal itu juga mampu menurunkan libido wanita. Coba minum vitamin yang mengandung zat besi untuk menormalkan tekanan darah kembali.
BosanSepertinya sepele, namun rasa bosan ternyata juga membuat gairah seksual menurun. Cara mengatasinya? Jangan takut mencoba hal baru, seperti posisi atau tempat bercinta yang tidak biasa, bersama pasangan.
Itulah berbagai hal yang membunuh gairah seksual. Jika kehidupan seksual semakin bermasalah, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan ahlinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template