Comments

Tuesday, October 23, 2012

Inilah Yang Diinginkan Wanita Sebelum Bercinta

Posted by at 5:05 AM Read our previous post
Apa yang sesungguhnya yang diinginkan kaum wanita di ranjang? Untuk menjawabnya, majalah Fitnessbersama Yahoo! Shine melakukan survei terhadap orang dewasa Amerika yang berfokus pada pikiran, keinginan, dan perilaku mereka terkait soal ranjang.

Survei online ini melibatkan 1.000 orang dewasa berusia antara 18-64 tahun di seluruh Amerika Serikat, dan menemukan fakta menarik. Misalnya, sebagian besar responden mengatakan mereka ingin melakukan hubungan intim lebih banyak. 

Fakta ini sejalan dengan temuan sebelumnya yang menyebut bahwa perempuan adalah makhluk seksual yang kini mendorong booming industri mainan seksual selama beberapa tahun terakhir--vibrator adalah yang paling banyak dicari. 

Menjawab pertanyaan apa yang mampu "membakar" wanita untuk akhirnya bercinta, ini enam teratas versi survei itu:

Makan malam romantis
Mencari cara untuk mendapatkan mood wanita untuk bercinta? Survei menunjukkan bahwa trik kuno dengan makan malam yang romantis adalah salah satu triknya. Di kalangan wanita dewasa yang disurvei, makan malam romantis lebih menarik ketimbang menonton film panas, SMS, atau telepon "nakal". Namun, ada perbedaan pada mereka yang lebih muda. Pada responden usia antara 18-34 tahun, mereka lebih menyukai SMS, e-mail, atau telepon yang "panas". 

Penegasan verbal 
Untuk wanita, 44 persen mengatakan bahwa mereka on ketika pasangannya mengatakan "Aku mencintaimu." Hanya 26 persen yang melaporkan reaksi yang sama untuk diberi tahu, "Kamu sangat hot."

Ingin lebih banyak seks dan tidur nyenyak setelahnya
Ketika ditanya apa yang akan mereka lakukan jika diberi tambahan jam dalam sehari, 35 persen dari peserta mengatakan ingin "memiliki seks yang hebat," sementara 20 persen mengatakan "tidur pulas setelah bercinta". Sangat sedikit orang yang tertarik menggunakan waktu ekstra untuk berolahraga atau mengejar ketinggalan pada pekerjaan. 

Waktu ideal bercinta 42 menit
Ketika peserta diminta berapa lama "sesi bercinta" idealnya dilakukan, rata-rata menyebut 42 menit. Namun, pria lebih mungkin untuk mengatakan bahwa sesi mereka berlangsung lebih lama (sekitar 45 menit) dibandingkan perempuan (39 menit). 

Suka telepon seks
Hampir setengah dari perempuan yang disurvei (42 persen) mengatakan bahwa mereka menyukai pembicaraan "nakal" di telepon untuk kepentingan romantis.

Tiga kali sepekan
Enam puluh sembilan persen wanita mengatakan bahwa jumlah ideal untuk bercinta adalah tiga kali dalam sepekan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template