Comments

Tuesday, November 13, 2012

Google Fiber Gak Secepat Yang Kita Kira

Posted by at 4:08 AM Read our previous post

 Beberapa waktu lalu saat peluncuran pihak google mengklaim bahwagoogle fiber yang tercepat dengan kecepatan 1 GBPS. Namun setelah dipakai konsumen ternyata kecepatan internet hanya mencapai 200 MBPS saja. Apakah Google bohong akan pemberitaan koneksi ultra cepat Google Fiber tersebut?
Google Fiber Gak Secepat Yang Kita Kira http://asalasah.blogspot.com
Akhirnya setelah diselidiki oleh pihak google, terungkap bahwa ternyata kemampuan koneksi ultra cepat Google Fiber tersebut belum support dengan kebanyakan server yang ada. Kebanyakan perangkat server yang ada saat ini masih memiliki kemampuan yang belum dapat mengejar kecepatan Google Fiber.

Selain itu ada hal lain yang menjadi kekecewaan pengguna Google Fiber yaitu fitur TV. Dalam publikasinya, Google mengumumkan bahwa dengan Google Fiber TV, semua channel dapat dinikmati secara streaming, namun ternyata beberapa channel yang diinginkan oleh penggunanya seperti Disney, Comedy Central dan ESPN tidak dapat dinikmati. Kemudian tidak tersedianya landline IP telephone service yang digunakan oleh perusahaan TV kabel pada umumnya.

Walaupun masih menyisakan beberapa hal yang perlu dibenahi lagi oleh Google, produk barunya ini dipandang masih wajar karena semua teknologi baru pasti memiliki sisi lemah. Pihak Google juga meyakinkan kepada konsumennya bahwa mereka tidak akan memata-matai apa saja aktifitas penggunanya ketika menggunakan Google Fiber.

Sumber:http://www.bungas.com/1986/google-fiber-tidak-secepat-yang-dikira.html

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template