Comments

Tuesday, June 3, 2014

5 Kebiasaan pria yang paling dibenci wanita

Posted by at 5:12 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Ada yang bilang, pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus. Oleh karenanya, pria dan wanita sering memperdebatkan perbedaan mereka dan kerap kali tidak mau mengalah antara satu sama lain. Nah, berikut adalah lima kebiasaan pria yang paling dibenci wanita. Apa itu? Penasaran? Yuk simak ulasannya!

1.
Kamar kotor

 Wanita paling benci jika pria membiarkan kamar mereka kotor dan tidak tertata. Sebagai contoh, menaruh handuk dan pakaian kotor di sembarang tempat, dan membiarkan isi lemari acak-acakan.

2.
Bermain game saat berbicara dengan pacar

Siapa pun tentu tidak ingin diacuhkan, terutama oleh pasangannya. Wanita paling benci jika pria mulai bermain game dan mengacuhkan keberadaannya. Apalagi ketika sedang diajak bicara, dia malah fokus pada permainannya. Itu pasti akan membuat wanita marah besar.

3.
Tidak sabaran saat diajak belanja

 Ini alasan mengapa wanita lebih suka pergi berbelanja dengan teman-teman wanita mereka ketimbang bersama pria. Pria cenderung malas jika diajak belanja dan sering kali menunjukkan sikap tidak sabaran.

4.
Dandan seadanya

Wanita akan merasa jengkel, jika pria berdandan seadanya ketika hendak pergi kencan atau ke pesta bersamanya. Padahal dia sudah berusaha keras untuk tampil sempurna di mata kekasihnya.

5.
Jarang menelepon

 Dibanding pria, wanita lebih rajin menghubungi pasangannya. Kebiasaan ini lah yang bikin wanita merasa sering jengkel pada pria.

Inilah lima kebiasaan pria yang paling dibenci wanita. Menurut Anda?

12 comments:

  1. Tulisannya bagus dan informatis, salam sahabat . . . :)

    ReplyDelete
  2. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online :D

    ReplyDelete
  3. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online :D

    ReplyDelete
  4. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat !! salam :)

    ReplyDelete
  5. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih , tetap semangat :) salam ..

    ReplyDelete
  6. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih , tetap semangat :)

    ReplyDelete
  7. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat :)

    ReplyDelete
  8. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat :)

    ReplyDelete
  9. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat !!!

    ReplyDelete
  10. Terima Kasih Banyak Gan Atas Kunjungan dan dukungannya...Maaf Kalo beberapa bulan ini saya tidak posting,krn ada masalah tertentu... :-)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template