Comments

Tuesday, June 3, 2014

3 Hal yang selama ini tidak diketahui tentang kesehatan seks

Posted by at 4:48 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kesehatan

Seks adalah topik yang banyak diperbincangkan dalam bidang seks. Namun sayangnya banyak orang yang selama ini tidak mendapatkan pengetahuan tentang seks yang memadai walaupun mereka telah menjadi pelaku seks yang aktif.

Ada begitu banyak mitos tentang kesehatan seks yang beredar selama ini dan kebanyakan dari mitos tersebut cenderung salah hingga akhirnya banyak memberikan informasi yang salah. Apa saja hal tersebut?

Kematangan seksual seseorang

Kematangan fungsi seksual antara pria dan wanita tidaklah sama. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa pria cenderung mengalami kematangan seksual sebelum berusia 20an, sedangkan wanita pada usia 30-an. Padahal sebenarnya kematangan seksual seseorang tergantung akan keadaan individu masing-masing. Oleh karena itu kenalilah diri Anda terlebih dahulu dan juga dibutuhkan pemahaman dan tenggang rasa di antara pasangan untuk menyeimbangkan hal tersebut.

Kemampuan seksual seseorang

Seperti dilansir dari care2.com, banyak mitos yang menyebutkan bahwa saat seseorang bertambah tua, kemampuan seksualnya menurun. Hal ini tidak benar. Seiring dengan perkembangan zaman, menurunnya kemampuan seksual lebih banyak dipengaruhi akibat gaya hidup yang tidak sehat seperti stres, merokok, bekerja terlalu keras, dan juga banyak mengonsumsi alkohol.

Seks dapat menjadi hal yang membosankan

Banyak yang menyebutkan bahwa seks yang dilakukan oleh mereka yang telah berpasangan dapat menjadi hal yang membosankan terutama apabila mereka telah bersama-sama dalam waktu yang lama. Namun perhatikan perubahan yang terjadi pada diri Anda setelah Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan. Hal yang terjadi adalah Anda semakin dekat dengan si dia secara emosional dan hal itu bukanlah sesuatu yang membosankan.

Ada banyak informasi beredar tentang kesehatan seks yang salah. Oleh karena itu Anda perlu mempelajarinya sebelum mempercayainya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template