Comments

Thursday, April 23, 2015

ViFriends, Pacar Imajinasi Untuk Yang Kesepian

Posted by at 5:51 AM Read our previous post
 ViFriends, atau akronim dari virtual friends (teman khayalan)  memungkinkan para jomblo bisa menjalin hubungan mesra dengan pasangan yang diidam-idamkan, meski hanya dalam sebuah foto.

Dengan ViFriends, seseorang yang jomblo akan mengambil foto dirinya sedang berinteraksi dengan orang lain yang ada dalam khayalannya. Sebab ada sedikit ruang kosong dalam foto yang bisa diberi gambar pasangan virtual masing-masing.

http://asalasah.blogspot.com/2015/01/vifriends-pacar-imajinasi-untuk-yang.html

Kalau foto sudah jadi, Anda bisa menggambarnya pada foto sesosok pacar yang diinginkan, dengan menggunakan komputer. Foto ini kemudian di-sharekepada teman-teman melalui sosial media.

Trend bernama ViFriends ini merupakan website online yang menawarkan sebuah gambar keren kepada para jomblo. Bagi pria atau wanita single bisa memesan gambar pasangannya sesuai dengan tipe ideal dan menempelkannya pada foto mereka. Dengan melihat foto tersebut maka mereka bisa membayangkan memiliki pacar tanpa merasa kesepian.
ViFriends, Trend Pacar Imajinasi Bagi Para Jomblo Kesepian1
ViFriends, Trend Pacar Imajinasi Bagi Para Jomblo Kesepian11
ViFriends, Trend Pacar Imajinasi Bagi Para Jomblo Kesepian111Ide ini mulanya dibuat oleh dua sekawan yang juga merupakan seorang jomblo yakni Hsin Hsu dan Cai Lu. Dua orang asal Provinsi Fujian China ini mulai mendapatkan ide menarik ini ketika mereka mempunyai mimpi untuk memiliki pasangan sempurna dalam suasana yang romantis.
 “Ini benar-benar menghibur ketika aku memiliki gambar seorang pria di sisiku dan berbagai pengalaman spesial bersama meskipun itu tidak nyata,” ujar Cai.
“Aku menunjukkan gambar karyaku kepada teman-temanku dan mereka ternyata juga menginginkan hal seperti itu.”
Meskipun begitu, ada beberapa orang yang mengkritik trend ViFriends ini karena menawarkan hal yang tidak masuk akal. Namun bagi yang pro dengan Vifriends mengungkapkan bahwa ini jauh lebih sehat daripada mengirim foto-foto tak senonoh di internet dan menyebarkanny

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template