Comments

Thursday, April 23, 2015

Kakek Ini Hobi Memakai Sepatu Besi Seberat 200 Kg

Posted by at 5:54 AM Read our previous post
Seorang pekerja pabrik Cina hobi berjalan dengan sepatu besi dengan berat lebih dari 200 kg! ternyata menurut pria paruh baya, hal ini dapat menyembuhkan sakit punggung, namun harus menghadapi sepatu berat dalam upayanya untuk alas kaki terberat di negara itu. Kakek itu bernama Zhang Fuxing yang mengambil napas dalam-dalam sebelum setiap langkahnya di atas alas kaki dengan berat 200 kg, dengan setiap saat dia mencoba untuk menjaga keseimbangan. 
http://asalasah.blogspot.com/2015/01/kakek-ini-hobi-memakai-sepatu-besi.html
Butuh waktu lebih dari satu menit untuk mengambil 10 langkah, tapi ia mengaku berjalan hingga 15 meter setiap hari dengan sepatu berat itu, yang telah secara bertahap ia terus meningkat berat sepatunya, dan ini berfungsi sebagai obat untuk sakit punggung dan wasir dia. Zhang, yang berusia 52 tahun, memiliki kemampuannya untuk berjalan dengan sepatu besi dan ia tinggalkan di luar ruangan, aman karena hampir tidak mungkin bagi kebanyakan orang untuk bisa mengangkatnya.
 Aku sudah berjalan dengan sepatu besi ini selama tujuh tahun, setelah sepatu itu mencapai 400 kilogram, saya merasa sangat bangga. Dan saya berencana untuk menambah 50 kg lagi. Ini bukan otot yang kuat yang membuat Anda bisa berjalan seperti ini, kekuatan berasal dari organ-organ internal, kata Zhang Fuxing
Menurut Zhang, ia memiliki sepatu terberat di Cina, tetapi pendapatnya dari sejumlah eksentrik lain membuat klaimnya ini tidak pasti. Salah satu dari dua pemakai sepatu besi Cina untuk yang mendapatkan Guinness World Record untuk berjalan 10 meter mundur dalam sepatu besi kelas berat adalah Zhang Zhenghui dari Changsha. Menurut laporan 2010 oleh kantor berita resmi Xinhua ia memiliki sepatu emas dicat dengan berat lebih dari 200 kilogram. 

Zhang Fuxing, mengatakan ia terinspirasi oleh salah satu orang yang memakai sepatu besi di TV. Dan mereka mengatakan itu baik untuk jantung dan tulang, Pada saat itu Zhang menderita sakit punggung tetapi klaim gejalanya hilang hanya beberapa bulan setelah mengenakan alas kaki, pengalaman yang meninggalkan dia ingin berbagi dengan khalayak yang lebih luas.
Dia sekarang memproduksi berbagai alas kaki logam, di sebuah pabrik kecil di dekat kampung halamannya di utara kota Tangshan, dan menjual secara online. Salah satunya sepatu seberat 10 kg dijual $ 90 USD, sedangkan sepatu seberat 60 kg dijual seharga $ 237 USD. Dia juga mengklaim telah menjual beberapa ratus pasang sepatu besi, hingga 10 pasang sepatu mulai dari tetangganya, beberapa di antaranya berkumpul di sekitarnya pada pagi hari saat menonton Zhang mulai melangkah dengan sepatu besinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template