Comments

Friday, January 9, 2015

4 Cara menghadapi pria introvert

Posted by at 11:36 PM Read our previous post

Seorang introvert umumnya senang bergelut dengan dunianya sendiri dan tidak membutuhkan/menyukai kehadiran banyak orang di sekitar mereka. Dia bahkan hampir tidak tergantung pada siapa pun dan tidak suka bersosialisasi. Kadang-kadang, seorang introvert bisa bersikap sangat egois dan enggan untuk membantu orang lain. Anda sedang memacari seorang pria yang introvert? Berikut adalah beberapa tips yang bisa memuluskan jalan Anda untuk mengencani seorang pria yang introvert.bia

1.
Perhatikan tempat kencan

 Anda perlu berhati-hati dalam memilih tempat kencan saat berpacaran dengan pria introvert. Anda harus memilih tempat kencan yang tidak ramai dan bising karena itu akan membuatnya tidak nyaman. Seorang introvert tidak suka berada di tempat yang didatangi oleh banyak orang. Pilih tempat kencan yang tenang dan mampu memberikan privasi yang tepat bagi kalian.

2.
Tidak melibatkan orang lain

 Cobalah untuk tidak melibatkan orang lain dalam rencana kencan Anda. Seorang introvert merasa tidak nyaman ketika berada di sekitar orang asing. Mereka juga tidak bisa melibatkan diri dalam sebuah percakapan santai yang biasa dilakukan oleh mereka yang ekstrovert. Karena itu, hindari melibatkan banyak orang baru dalam rencana kencan Anda.

3.
Obrolan yang berisi

 Seorang introvert tidak suka bertele-tele atau berbicara tentang sesuatu yang tidak berisi. Ketika Anda berkencan dengannya, mulailah dengan percakapan kecil yang pada akhirnya akan mengarah pada percakapan besar. Jika dia sedang berbicara, biarkan dia menyelesaikan kata-katanya, itu akan membuatnya merasa nyaman bersama Anda.

4.
Berikan waktu

 Seorang introvert membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuka diri kepada orang lain. Jika Anda memaksa seorang introvert untuk segera berbagi berbagai haldengan Anda, dia mungkin tidak akan pernah bisa melakukan itu. Jadi, berikan cukup waktu untuknya terbuka pada Anda.

Inilah empat cara menghadapi pria introvert. Ketika Anda sudah memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang, Anda juga harus mencintai segala kekurangannya. Jika tidak, itu bukan cinta namanya. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template