Comments

Friday, January 9, 2015

5 Tips cantik untuk yang berkulit pucat

Posted by at 11:40 PM Read our previous post


Wanita Indonesia asli kebanyakan memiliki kulit kuning langsat hingga sawo matang. Namun, tidak sedikit juga yang memiliki kulit putih cenderung pucat. Nah, mereka yang memiliki warna kulit seperti ini harus selektif dalam memilih warna make-up wajah agar tak terlihat seperti orang yang sedang sakit. Berikut ini tipsnya dilansir dari Boldsky.
1. Mainkan warna
Warna merah, oranye, shocking pink, atau bahkan biru elektrik sangat cocok dipakai oleh orang-orang yang memiliki kulit pucat. Warna-warna ini akan dapat menghidupkan aura wajah sehingga rona segar dapat terpancar. Anda harus menghindari warna-warna soft seperti nude atau pink muda agar tidak nampak seperti hantu, terutama untuk lipstik dan cat kuku.
2. Pilih alas bedak dengan warna yang tepat
Dalam memilih alas bedak, Anda harus menentukan warna paten Anda. Dengan begini, Anda tidak akan mengalami yang namanya salah warna yang bisa mengakibatkan penampilan Anda terlihat seperti sedang memakai topeng. Agar lebih aman, selalu pilih shade yang satu tingkat di bawah warna kulit asli Anda. Pilihlah yang mempunyai daya tutup sempurna dan merata, agar hasil akhir tampilan kulit Anda tetap alami.
3. Mainkan warna-warna lembut untuk mata
Lain dengan lipstik dan cat kuku, Anda bisa memilih warna-warna lembut untuk kelopak mata. Tegaskan bentuk mata dengan menambah eyeliner serta maskara. Hindari warna gelap seperti abu-abu, biru tua, olive green, atau bahkan hitam, karena bisa jadi membuat Anda nampak makin pucat. Kalaupun Anda ingin mencobanya, siasati dengan tampilan kulit yang segar seperti kilau embun ala artis Korea.
4. Gunakan bronzer
Bronzer adalah produk make-up yang netral karena dapat digunakan untuk mempercantik Anda yang berkulit gelap maupun terang. Untuk Anda yang memiliki kulit pucat, penggunaan bronzer dapat menghadirkan kilau alami yang membuat Anda terlihat fresh dan bebas capek. Pilih bronzer yang mempunyai warna dasar pink untuk tampilan segar alami.
5. Jangan lupakan perona pipi
Selain bronzer, Anda juga tidak boleh meninggalkan perona pipi untuk tampil cantik. Rona pipi yang nampak alami dan segar bisa menyamarkan pucatnya kulit Anda. Pastikan Anda mengaplikasikannya dengan tepat sesuai dengan bentuk wajah Anda.
Selamat berkreasi dengan tata rias Anda!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template