Comments

Tuesday, January 13, 2015

5 Alasan kenapa air putih adalah alat detoks tubuh yang paling ampuh

Posted by at 1:08 AM Read our previous post

Tubuh Anda menerima banyak paparan racun, entah itu dari makanan maupun dari berbagai macam pengaruh zat kimia lainnya. Untuk menjaga kesehatan seluruh organ tubuh, maka Anda pun memerlukan detoksifikasi tubuh. Salah satu cara termudah untuk detoks adalah dengan mengonsumsi air putih.

Berikut adalah alasan kenapa air putih ampuh untuk mendetoks tubuh Anda seperti dilansir dari magforwomen.com.

Tersedia dimanapun
Air putih adalah hal yang paling mudah untuk Anda temukan dimanapun. Berbeda dengan teh atau jus buah yang memiliki tanggal kedaluwarsa, Anda dapat mengonsumsi air putih tanpa perlu khawatir akan hal tersebut..

Air adalah bagian dari tubuh
Tubuh Anda sebagian besar terdiri dari air. Namun air dapat hilang dari tubuh Anda dalam bentuk keringat maupun urin. Oleh karena itu Anda wajib untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang dengan mengonsumsi air putih.

Anda tidak perlu berkonsultasi dengan dokter untuk minum air
Ketika Anda mencoba mengonsumsi buah, minuman lain, atau bahkan obat-obatan untuk proses detoksifikasi, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter. Namun Anda tidak perlu berkonsultasi dengan dokter ketika Anda ingin meminum air putih.

Air hadir dalam setiap bentuk minuman detoks
Jika Anda melihat resep dari semua minuman detoks, Anda pasti akan menemukan kandungan air di dalamnya. Memang semua bahan tersebut memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, namun air tetaplah bahan utama dalam resep tersebut.

Air mudah diserap oleh tubuh 
Air putih adalah minuman detoks terbaik sebab mudah diserap dengan cepat oleh tubuh. Setelah diserap, maka air putih dengan mudah bergerak cepat ke semua bagian tubuh agar semua anggota tubuh berfungsi dengan baik. Ginjal adalah organ utama yang membutuhkan air untuk mempercepat proses keluarnya racun dari dalam tubuh.

Air memegang peranan penting dalam proses detoksifikasi tubuh. Oleh karena itu penuhilah kebutuhan air di dalam tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template