Comments

Friday, January 9, 2015

5 Cara alami memutihkan gigi kuning

Posted by at 11:48 PM Read our previous post



Memiliki gigi yang putih dan bersih menjadi dambaan setiap orang. Gigi putih bisa menunjang penampilan dan membuat wajah terlihat lebih segar. Namun, untuk mendapatkan gigi putih bersinar, tak jarang Anda harus merogoh kocek dalam. Ingin punya gigi putih-bersih tanpa harus mengeluarkan banyak uang? Berikut adalah lima cara alami memutihkan gigi kuning, seperti dilansir zapyellowteeth.com.

1.
Baking soda

 Campur tiga sendok makan baking soda dan satu sendok makan air. Aduk hingga menjadi pasta kental. Gunakan untuk menyikat gigi.

Perhatian!

Baking soda bisa mengikis enamel gigi, jadi jangan lakukan ini setiap hari. Anda bisa melakukannya seminggu sekali.

2.
Stroberi

 Hancurkan beberapa stroberi sampai halus. Gosok-gosokkan pasta stroberi itu pada gigi dan diamkan selama beberapa saat. Ini bisa membantu menghilangkan plak di gigi.

Perhatian!

Stroberi mengandung asam dan gula. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu menyikat gigi dengan pasta gigi, setelah melakukan tips ini.

3.
Kulit pisang

Kupas pisang dan sisihkan antara daging dan kulitnya. Ambil kulit pisang dan gosokkan pada gigi selama 2-5 menit. Kemudian biarkan selama beberapa menit dan sikat setelah itu. Lakukan perawatan ini selama 1-2 minggu untuk mendapatkan hasil nyata.

4.
Sikat gigi elektrik

 Sikatlah gigi dua kali sehari dengan menggunakan sikat gigi elektrik. Anda akan melihat hasilnya setelah satu atau dua bulan. Kenapa harus pakai sikat gigi elektrik? Sapuan kuas dari sikat gigi elektrik akan meningkat setiap menitnya dan teknologi yang diterapkan pada kuas sikat gigi ini memberikan hasil lebih bersih.

5.
Sikat gigi 30 menit setelah makan

 Beberapa orang memiliki kebiasaan menyikat gigi segera setelah selesai makan. Hal ini tidak selamanya benar, karena Anda setidaknya harus menunggu 30 menit setelah makan, terutama sehabis makan makanan manis/asam. Mengapa? Karena menyikat gigi segera setelah makan makanan manis/asam, bisa mengembalikan gula/asam itu pada gigi.

Inilah cara alami memutihkan gigi kuning. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template