Comments

Saturday, January 10, 2015

5 perempuan ini orgasme ratusan kali dalam sehari

Posted by at 12:14 AM Read our previous post

Orgasme menjadi puncak kenikmatan saat berhubungan seksual dengan pasangan. Namun apa jadinya jika hal ini dialami terus menerus meski hanya lewat getaran kecil? Tentu ini menyiksa.
Itu dialami kelima perempuan ini. Mereka bisa orgasme puluhan bahkan ratusan kali sehari. Kondisi tidak wajar ini disebut sindrom gangguan genital atau PGAD. Di Amerika Serikat seperti dilansir surat kabar the Huffington Post hanya 18 perempuan hingga saat ini mengalami gangguan pada kelaminnya dan lima terparah para wanita ini.
Siapa saja mereka? Dilansir dari Huffington Post, surat kabar the Daily Mail, dan banyak lagi, berikut ulasannya.

1.
Liz, tiga jam orgasme

Bagi Liz, perempuan asal Kota Seattle, Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, kondisi orgasme seakan mengirimnya ke surga. Tapi ini juga telah membawanya ke ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit.
Insiden mengejutkan ini terjadi ketika Liz usai melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, Eric. Tidak lama setelah dia bangun dari tempat tidur, Liz mencapai puncak kenikmatan, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, (5/1).
Setelah satu jam mencapai klimaksnya, Liz mulai panik. Setelah dua jam, Liz yang sudah terengah-engah kemudian dilarikan ke rumah sakit di mana perawat berpikir dia habis kerja keras.
Orgasme Liz berlangsung selama lebih dari tiga jam sebelum akhirnya dia merasa lega.
Pasangan muda ini kemudian berbagi cerita aneh mereka di acara The Learning Channel (TLC) dengan judul 'Seks telah mengirim saya ke ruang gawat darurat'.
Liz, yang tidak memberikan nama terakhirnya, menceritakan bagaimana dia mencoba segala cara mulai dari lompat-lompat, minum anggur sampai mengguncang-guncangkan badannya.
"Saya mulai lompat-lompat, atas ke bawah untuk melihat apakah itu bisa membantu," ujar Liz. "Saya mencoba minum anggur untuk melihat apakah ini bisa menenangkan sistem saya. Saya mencoba hampir setiap hal yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini."
Eric kemudian membawa Liz ke ruang gawat darurat, di mana dia mengingat, beberapa orang menatap ke arah dia dan bingung apa yang terjadi.
Orgasme Liz masih berlanjut selama satu jam saat dia berada di rumah sakit sebelum akhirnya berkurang.

2.
Kim Ramsey, 100 kali orgasme sehari

 Kim Ramsey asal Negara Bagian New Jersey, Amerika Serikat memiliki kelainan sebab bisa orgasme hingga 100 kali saban hari.
"Ketika wanita lain berusaha keras untuk bisa orgasme, aku berusaha keras berhenti merasa orgasme," ujar Ramsey.
Ramsey terdiagnosa penyakit kekacauan pada alat genital (PGAD). Penyakit ini membuat penderitanya terlalu mudah dan terus menerus mengalami orgasme. Bahkan gerakan sedikit saja bisa membuat penderita merasakan orgasme.
Ramsey mulai merasakan kelainan ini setelah terjatuh dari tangga 11 tahun lau. Awalnya perempuan 45 tahun itu merasa aneh saat dia terus mengalami orgasme bahkan setelah hubungan seks berakhir.
"Aku terus merasakan orgasme selama empat hari. Kupikir aku akan gila," katanya seperti dilansir surat kabar Huffington Post

3.
Rachel, orgasme delapan jam sehari

 Perempuan bernama Rachel asal Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat mengaku mengalami orgasme delapan jam dalam sehari. Dia menceritakan kasusnya ini pada suaminya, John. Dia sudah merasakan keanehan ini sejak melahirkan anak pertamanya.
Dia menjelaskan dalam rekaman di situs berbagi video Youtube soal orgasmenya mencapai 100 kali sehari. Dia juga harus berolahraga agar bisa mengontrol gangguan genitalnya.?
Getaran sedikit saja meski datangnya dari mesin cuci bisa membuatnya orgasme. Terkadang suaminya menolak berhubungan seks dengan Rachel sebab miris melihat kondisinya.?

4.
Zara Richardson, 500 orgasme sehari

 Perempuan Inggris bernama Zara Richardson mengaku orgasme 500 kali sehari. Semua hal bisa membuatnya klimaks mulai dari naik kereta sampai panggilan telepon.
Perempuan 31 tahun ini mengaku tersiksa dengan gangguan pada genitalnya itu. Beberapa orang malah menuduhnya gemar mengonsumsi pil ekstasi lantaran dia selalu bergerak. Bukan itu saja, saat melangkah berbelanja di supermarket Richardson juga orgasme.
Sebab penyakitnya ini Richardson tidak bisa melakukan wawancara kerja ataupun berlama-lama berada di tempat publik. Kehidupan pribadinya benar-benar hancur lantaran orgasme parah itu.

5.
Gabi Jones, 300 orgasme sehari

 Gabi Jones asal Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat mengaku orgasme setiap makan makanan cepat saji dan berkalori tinggi. Setelah makan banyak es krim, kue, dan pizza dia langsung merasakan klimaks parah.
Setelah makan makanan berlemak, dia bisa orgasme bahkan mencapai 300 kali sehari. Temannya mengira dia bercanda namun gejala ditunjukkan Jones sangat serius hingga membuat mereka terkejut.
Meski demikian Jones menikmati orgasme ini. Beratnya malah bertambah terus dan kini mencapai 223 kilogram. Dia juga merekam dirinya sendiri saat orgasme dan mengunggahnya di pelbagai forum Internet.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template