Comments

Tuesday, January 13, 2015

5 Kalimat yang menghalangi datangnya cinta sejati

Posted by at 1:15 AM Read our previous post

Pernahkah Anda berpikir bahwa dalam hidup ini sesungguhnya tidak ada cinta sejati? Sebetulnya pemikiran yang seperti ini bisa terlintas dalam benak Anda karena Anda berulang kali gagal merajut asmara, lalu akhirnya berpikiran pesimis. Percayalah, bahwa dengan berpikir seperti ini Anda akan makin jauh dari yang namanya cinta sejati. Berikut ini adalah 5 kalimat lain yang biasa Anda pikirkan yang ternyata menghalangi cinta sejati Anda, yang dilansir dari Your Tango.
1. "Memang bukan jodohnya."
Jodoh, mati, hidup, dan rejeki memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Namun, jika Anda duduk diam saja tanpa ada usaha untuk menemukan jodoh, maka itu berarti Anda tidak bersyukur atas tenaga dan kemampuan yang diberikan Tuhan. Jadi, semangatlah dalam memperbaiki dan mencari jodoh, perluas pergaulan Anda karena siapa tahu jodoh Anda ada di seberang lautan. Jika Anda hanya menaksir seseorang dalam diam tanpa ada usaha untuk meminangnya, karena yakin bahwa tanpa usahapun Anda bisa bersatu kalau sudah jodoh, itu sama saja bohong.
2. "Sudah habis jodohnya."
Ini adalah kata-kata yang sering sekali diucapkan oleh para selebritis tanah air ketika sedang menghadapi perceraian. Kata-kata ini mengesankan bahwa Anda tidak mau berusaha lagi untuk tetap mempertahankan sucinya mahligai pernikahan. Untuk Anda yang masih berpacaran, ini tentunya memberi kesan bahwa Anda terlalu pasrah dan akhirnya malah menghancurkan hubung asmara Anda.
3. "Hati-hati dalam berharap."
Mengapa Anda harus berhati-hati dalam berharap? Yang namanya harapan, keinginan, ataupun impian adalah hak pribadi Anda. Jangan biarkan orang lain untuk membatasinya. Anda hanya perlu mengingat bahwa selayaknya impian atau harapan itu tidak akan membawa dampak negatif bagi orang lain. Anda tentu tidak patut untuk mengharapkan istri orang lain menjadi milik Anda, namun tidak ada salahnya memendam keinginan ini untuk diri sendiri saja dan tetap berusaha mencari yang lebih baik.
4. "Hubungan asmara yang awet dan selalu harmonis itu sulit sekali diwujudkan."
Kalimat ini menunjukkan bahwa Anda sebetulnya enggan untuk berusaha keras dalam menjalin hubungan asmara. Jika Anda betul-betul memiliki niat untuk menjadikan hubungan yang sekarang Anda miliki sebagai cinta sejati, makan tidak akan ada lagi yang namanya kerja keras. Semua akan terasa lebih ikhlas dan mengalir seperti sungai, dengan sedikit bebatuan di sana-sini.
5. "Cinta akan datang tanpa direncanakan."
Pemikiran yang satu ini sangat tidak masuk akal. Memang benar bahwa Anda tidak bisa memilih kepada siapa Anda akan jatuh cinta. Namun, Anda pasti tetap memiliki rancangan dan rencana setelah Anda menaksir seseorang. Mulai dari kencan pertama, momen menyatakan cinta, hingga nanti akhirnya Anda berlanjut ke pelaminan dan menikmati sisa hidup berdua. Semuanya perlu rencana!
Semoga ulasan di atas dapat memberikan inspirasi untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template