Comments

Sunday, June 28, 2015

Cara Google Menguji Seorang Karyawan Apakah Cocok Di Perusahaannya

Posted by at 9:03 PM Read our previous post
Salah satu persepsi terbesar kebanyakan orang-orang tentang bekerja di Google adalah bahwa mereka harus benar-benar cocok dengan budaya kerja di google. Google memiliki reputasi sebagai sebuah perusahaan santai yang beroperasi lebih seperti jaringan startups daripada korporasi.

http://asalasah.blogspot.com/2015/05/cara-google-menguji-seorang-karyawan.html

Tapi, menurut kepala sumber daya manusia Google Laszlo Bock, Anda tidak perlu stres tentang apakah anda sesuai dengan orang-orang lain selama sesi wawancara pekerjaan Anda dengan Google.

Pastikan Anda berbeda dengan menawarkan ide yang membawa sesuatu yang baru untuk perusahaan, dan "tidak memakai jas."

Ada dua hal spesifik yang Google cari ketika memutuskan jika seseorang cocok untuk berkerja di perusahaannya - "kesadaran" dan "kerendahan hati intelektual," seperti yang ia katakan dalam sebuah thread Ask Me Anything di situs Reddit.

Bock menjelaskan maksud jawabanya dalam postingan di bawah ini:

Pada banyak tempat kerja masih menerapkan "budaya cocok" yaitu mengenai "apakah calon ini seperti saya." Di Google, itu sedikit berbeda, kami ingin orang-orang yang membawa sesuatu yang baru ke dalam campuran. Dan kami secara khusus peduli kesadaran (pekerjaan sampai selesai, berpikir seperti pemilik, dll) dan kerendahan hati intelektual (rendah hati tidak biasa - hanya kemampuan untuk mengakui kau salah). Jadi, untuk Google, jangan khawatir tentang santai vs formal. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template