Comments

Sunday, June 28, 2015

TV Paling Tipis, Cuma 1 MILIMETER

Posted by at 8:34 PM Read our previous post
SEOUL: Daftar inovasi terbaru terus bertambah dengan terciptanya televisi paling tipis dengan ketebalan HANYA satu milimeter dan beratnya cuma 1,9 kilogram.

Penemuan terbaru ini diproduksi sebuah perusahaan di Korea Selaan, LG Display yang berharap untuk memasarkan televisi itu pada Juli atau Agustus depan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/05/inovasi-tv-paling-tipis-cuma-1-milimeter.html

"Ini diharapkan dapat meningkatkan produksi serta promosi pada kuartal ketiga tahun ini," kata Kepala Unit Bisnis LG Display, Sang-Deog Yeo.

Televisi itu menggunakan bahan polyimide bermolekul tinggi ketika memproduksi panel fleksibel. Sebelumnya plastik konvensional digunakan untuk mengeluarkan panel tersebut.

Penggunaan polyimide berhasil mencapai lekuk maksimum, sehingga mengurangi ketebalan televisi yang dinamakan sebagai OLED TV.




Prototipe layar layar OLED TV yang ditampilkan perusahaan itu dapat menempel dan dilepas pada dinding menggunakan bantalan magnet.

Perusahaan itu percaya OLED TV mampu mengungguli semua teknologi televisi pada masa depan dengan warna yang terang, kontras yang sangat baik dan ukuran lebih lebar. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template