Comments

Sunday, June 28, 2015

Sapi Peliharaan Ini Jadi Pemakan Daging

Posted by at 9:12 PM Read our previous post
Nakuru: Sebuah keluarga di desa, Kenya, terkejut setelah menemukan sapi peliharaan mereka berubah menjadi karnivora yang memakan domba sejak minggu lalu.

Charles Mamboleo mengatakan, dia terkejut ketika bangun pagi Rabu lalu dan melihat sapi peliharaannya memakan seekor domba yang ditanduk sampai mati sebelumnya.


Keesokannya, sapi itu kembali memakan seekor domba lagi meskipun telah disediakan rumput dan air untuknya makan seperti sebelumnya.

"Setelah kejadian pertama, kami mengira sapi itu kelaparan. Kami menambahkan rumput dan air. Tapi ia masih mengejar domba, "kata Mamboleo.

Dia khawatir sapi itu disihir karena ia tidak melahirkan anak sejak dibeli. Isteri Mamboleo, Consepta Kerubo juga khawati jika nantinya hewan itu akan memakan anak mereka.

Namun, petugas pertanian daerah setempat Albert Kabugi menolak dugaan sapi itu disihir. Menurutnya, hewan tersebut mungkin kekurangan zat dan mineral yang ditemukan pada rumput. Rumput semakin sulit diperoleh di negara itu karena kekeringan.

Dia bagaimanapun ia mengaku terkejut dengan kejadian itu dan mengatakan, ini kali pertama ia mendapat lembu makan daging.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template