Comments

Sunday, June 28, 2015

Selfie Arm, Menjadikan Selfie Anda Seperti Sedang Pacaran

Posted by at 9:01 PM Read our previous post
Jika berfoto dengan tongkat selfie biasa membuat anda terlihat kesepian, coba tongkat selfie yang satu ini dengan bentuk seperti tangan manusia. "Selfie Arm" adalah desain tongkat selfie terbaru dengan tambahan lengan untuk memotret diri Anda, membuat anda terlihat seperti foto-foto yang diambil oleh seseorang yang sedang memengang Anda.


Prototipe tongkat selfie ini diciptakan oleh seniman Justin Crowe dan Aric Snee dari fiberglass ringan dan portabel. Lengan fiberglass memungkinkan Anda tampak memegang tangan seorang teman saat Anda selfie. Terkesima oleh gagasan teknologi dan ilusi "connectedness" dan "sociableness", Snee dan Crowe menciptakan 'selfie arm'.

"Ini adalah solusi untuk masalah klasik -. Tak seorang pun ingin terlihat sendirian ketika mereka inign mengambil gambar dirinya sendiri. Produk ini memberikan tambahan tangan pegangan mesra dalam foto anda" ungkap seorang seniman di balik karya ini.

"Dan lebih baik lagi, selfie arm ini tidak berbicara atau memiliki emosi apapun," tambah mereka. Dengan adanya tongkat terlihat seperti lengan, Anda akan terlihat tidak sendiri di foto Anda.

Proyek ini dimaksudkan untuk menjadi "tanggapan langsung terhadap fenomena tongkat selfie yang terus tumbuh, memenuhi kebutuhan untuk mereka yang suka narsis".

Saat ini Selfie Arm masih hanya prototipe dan bukan untuk dijual kepada umum. Para seniman belum berbicara tentang rencana untuk membawa selfie-arm ke pasar. 
Gambar yang diambil menggunakan Selfie Arm ini mengingatkan kami pada seri gambar Instagram oleh Murad Osman . Semua gambar nya diambil dengan tangannya yang memegang tangan pacar di lokasi-lokasi menarik seluruh dunia. Kini Anda juga bisa berpose seperti Murad Osman meskipun seorang diri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template