Comments

Sunday, June 28, 2015

Nenek 65 Tahun Ini Melahirkan Empat Anak Kembar

Posted by at 8:32 PM Read our previous post
BERLIN: Nenek berusia 65 tahun yang sebelum ini telah diliput banyak media karena telah selamat melahirkan bayi kembar empat, sekaligus menjadikan anaknya kini berjumlah 17 orang.

Annegret Raunigk yang sudah memiliki 13 anak dan tujuh cucu ini menjalani operasi di Rumah Sakit Berlin untuk melahirkan tiga bayi lelaki dan seorang perempuan itu.
http://asalasah.blogspot.com/2015/05/nenek-65-tahun-ini-berhasil-lahirkan.html

Bayi prematur itu lahir ketika usia kandungannya 26 minggu dan kini berada dalam kondisi baik dan memiliki peluang cerah untuk hidup. Sebelum ini, Annegret memiliki anak yang berusia di antara sembilan sampai 44 tahun.

Annegret ketika kehamilannya yang memicu berbagai kontroversi. Wanita bergelar nenek itu memutuskan untuk memiliki anak lagi setelah anak bungsunya inginkan adik. Sebelum ini, AP melaporkan Annegret hamil melalui metode IVF yang dilakukan di Ukraina karena prosedur tersebut adalah dilarang di Jerman.

http://asalasah.blogspot.com/2015/05/nenek-65-tahun-ini-berhasil-lahirkan.html
Annegret (kiri duduk) bersama keluarga besarnya.

Keputusannya untuk melahirkan bayi di usia tua mendapat kritikan beberapa dokter karena menganggap orang tua itu tidak mampu secara fisik untuk mengandung empat bayi. Namun, Annegret percaya setiap orang harus diberi kesempatan untuk memilih jalan hidup yang diingininya. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template