Comments

Sunday, June 28, 2015

Wanita Ini Tawarkan Jasa Pelukan Untuk Perawatan Pacarnya

Posted by at 9:15 PM Read our previous post
Sanhe (Cina): Ini satu lagi kisah rakyat China yang terpaksa melakukan sesuatu yang aneh, semata-mata untuk membayar tagihan pengobatan orang yang disayangi.

Kisah kali ini melibatkan seorang wanita di Hebei yang menawarkan dirinya untuk memeluk siapa saja dengan biaya 10 yuan (Rp20.000,00) untuk mengumpulkan uang untuk membiayai biaya medis pacarnya, Jia.


Wanita yang hanya dikenal sebagai Yuanyuan dilihat di jalan raya di Sanhe kemarin, bersama kardus tertulis: "Untuk mengobati pacar saya. Saya akan peluk Anda dengan biaya 10 yuan. "

Dia mengatakan, Jia harus menjalani operasi transplantasi sumsum tulang dan diminta membayar uang muka 250.000 yuan (Rp. 515847622).

Yuanyuan mengaku dia meniru seseorang yang berhasil mengumpulkan hingga 800.000 yuan (Rp1660605360) untuk mendapatkan uang untuk mengobati anaknya yang mengidap leukemia dengan menjadikan dirinya karung tinju.

"Saya menawar diri untuk dipeluk agar dapat mengumpulkan uang untuk membantu pacar saya," katanya.

Setelah mengetahui tentang tindakan Yuanyuan, Jia mencoba menghalanginya.

Saksi mengatakan, keduanya bertengkar dan berakhir dengan masing-masing menangis berpelukan. Ini mungkin akting untuk menarik perhatian orang banyak.

Namun, kisah mereka menjadi bukti tentang sistem kesehatan China yang gagal membantu mereka yang sangat membutuhkan perawatan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template