Comments

Sunday, June 28, 2015

Tidak Ada Yang Melamar, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri

Posted by at 9:05 PM Read our previous post
Karena tak ada pria yang melamar dirinya, wanita dari Taiwan ini putus asa dan merasa kecewa dan memutuskan menikahi dirinya sendiri.

Chen Wei-Yih melangsungkan pernikahan dalam sebuah upacara yang cukup rumit karena tidak ada pasangan pria dalam pernikahan itu. Wei-Yih mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Dia juga berpose dengan gaunnya itu. Dia menyewa wedding organizer (WO) untuk mengelola acara pernikahannya. Dia hanya mengundang 30 orang pada jamuan makan malam resepsi perkawinannya.

http://3.bp.blogspot.com/-Y1phZwLEpOc/UAWfqyTO4KI/AAAAAAAACGU/3Wn5sUwZiFA/s1600/taiwanese-woman-solo-wedding.jpg

Wei-Yih, yang begitu kecewa karena tidak bertemu pria idaman hatinya.Usianya yang sudah tua dan dia menghadapi tekanan sosial untuk segera menikah.


Dia tidak bermain dengan kenyataannya itu. Setelah menikah dia akan berbulan madu ke Australia. Tentu saja seorang diri. "Saya berharap semakin banyak orang yang akan mencintai dirinya sendiri," ujarnya.


Pernikahan yang dilakukan Wei-Yih tidak dapat didaftar dan tak dianggap sah. Tetapi Wei-Yih berjanji jika menemukan pria idamannya, dia akan melangsungkan pernikahan lagi.


http://3.bp.blogspot.com/_GpIqc5vZK3c/TOEcLT78ODI/AAAAAAAB2Pk/XYq8h3_toHA/s1600/Chen-Wei-yih6-550x367.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_GpIqc5vZK3c/TOEcNcc0ZjI/AAAAAAAB2Po/UIVb0x1l2D0/s1600/Chen-Wei-yih-550x367.jpg


Apa yang dilakukan Wei-Yih itu menimbulkan kekhawatiran kepada pemerintah Taiwan. Selama ini Taiwan cemas melihat menurunnya kelahiran penduduk di negara tersebut. Perbandingan Saat ini yaitu dua dari lima perempuan Taiwan yang ingin menikah dan selebihnya suka hidup sendirian. 

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template