Comments

Tuesday, April 16, 2013

Terapi alternatif untuk masalah ketidaksuburan

Posted by at 5:12 AM Read our previous post
Terapi alternatif untuk masalah ketidaksuburan


Sebelum pergi ke dokter dan menghabiskan banyak biaya, sebenarnya Anda bisa melakukan terapi alternatif untuk mengatasi masalah ketidaksuburan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mother Nature Network berikut ini.
AkupunkturTujuan dari akupunktur sebenarnya adalah menyeimbangkan energi di dalam tubuh yang sempat terhambat. Dengan melakukan akupunktur, aliran darah ke rahim akan menjadi lebih lancar. Sehingga lapisan dinding rahim semakin kuat dan membuat proses pembuahan berjalan dengan baik.
Obat-obatan ChinaSelain akupunktur, mengonsumsi herba alami dari China juga mampu membuat regulasi hormon menjadi lebih baik. Tentu saja setiap pasangan memiliki resep dan formula berbeda untuk mengatasi masalah ketidaksuburan mereka.
YogaStres terkadang membuat tubuh menjadi kaku. Sehingga dengan yoga, bagian jantung, rahim, dan area sekitar perut kembali melemas. Bukan cuma mengatasi masalah ketidaksuburan, yoga juga merupakan terapi alternatif yang tepat untuk menurunkan stres, membuat tubuh rileks, dan menenangkan pikiran.
Gaya hidup sehatGaya hidup sehat adalah salah satu syarat utama untuk meningkatkan kesuburan. Jadi berhentilah merokok, hindari lingkungan yang penuh asap, tidur cukup, stop minum alkohol, olahraga teratur, dan makan makanan yang bergizi.
Alternatif alami lainBeberapa terapi alternatif lain untuk mengatasi masalah ketidaksuburan adalah pijat chiropractic, hipnosis, dan mengenakan kacamata berwarna yang mampu mengontrol produksi hormon melatonin dan meningkatkan kesuburan di musim dingin.
Itulah berbagai terapi alternatif yang bisa dilakukan demi mengatasi masalah ketidaksuburan. Sudah pernah mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template