Comments

Thursday, April 25, 2013

Cara 'menendang' mantan yang masih mengejar

Posted by at 5:25 AM Read our previous post
Cara 'menendang' mantan yang masih mengejar


Anda sudah move on, tetapi mantan masih mengejar-ngejar. Apa yang harus dilakukan? Segera 'tendang' mantan seperti cara yang dilansir dari iDiva berikut ini.
JujurSebelumnya, untuk menghindari mantan yang mungkin akan tetap mengejar Anda, katakan yang sejujurnya alasan Anda minta putus darinya. Sebab jika bertele-tele, mantan memang biasanya masih berharap untuk kembali ke pelukan Anda.
AbaikanEntah itu SMS, telepon, email, chat, dan segala usaha mantan menghubungi Anda, abaikan saja. Anda pun jangan sampai membuka pintu jika mantan datang ke rumah. Usaha menghindari ini semoga bisa dimengerti agar mantan tak terus-terusan mengejar Anda.
Memblokir semuanyaSudah menghindar tetapi mantan masih terus mengejar? Blokir semuanya, mulai dari nomor telepon, jejaring sosial, alamat email, dan yang lainnya. Anda akan bebas dari gangguan dan sekaligus membuat mantan semakin patah arang.
Memutus hubungan temanTerkadang mantan suka nekat, misalnya meminta temannya menghubungi Anda. Siasat yang harus Anda gunakan adalah terpaksa memutus hubungan teman dari mantan. Atau Anda juga bisa menjelaskan padanya bahwa Anda merasa begitu terganggu.
Pacar baruJika Anda punya pacar baru, ada baiknya memberi tahu mantan agar dia tak mengganggu lagi. Cara ini biasanya bisa berhasil 'menendang' mantan yang masih berusaha mengejar Anda.
Hubungi polisiSegala macam cara sudah dicoba, tetapi mantan tak juga jera dan semakin menjadi-jadi. Cara terakhir untuk menendangnya adalah dengan menghubungi polisi! Dengan demikian urusan mantan yang terus-terusan mengejar bisa diselesaikan secara profesional.
Itulah cara 'menendang' mantan yang masih mengejar. Punya pengalaman serupa?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template