Comments

Thursday, April 25, 2013

Imbangi gairah bercinta pria dengan cara ini

Posted by at 5:39 AM Read our previous post
Imbangi gairah bercinta pria dengan cara ini


Pria memang memiliki tenaga lebih kuat daripada wanita. Untuk urusan bercinta, pria juga sering mendominasi. Namun, Anda sebagai wanita juga harus mengimbanginya agar bercinta makin nikmat dan dahsyat. Berikut cara mengimbangi gairah bercinta pria, dilansir Idiva.

Gairah seks
Wanita dianggap membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang sedangkan laki-laki siap kapan pun. Namun, proses gairah wanita bisa dipercepat. Maka pria harus bisa membantu agar wanita cepat terangsang. Katakan "Sayang, kau begitu manis. Aku tak sabar melihatmu bergairah". Ucapan tersebut memperkuat gagasan di otak dan memberi sinyal untuk merasa terangsang. Rangsangan klitoris dengan seks oral juga merupakan teknik efektif agar bergairah.

Bicara kotor
Ladies, jika pasangan Anda suka bicara kotor, cara termudah untuk menutup mulutnya adalah memberi ciuman penuh gairah di bibirnya. Mendengar kata kotor saat bercinta bisa membuat Anda ilfeel. Dengan ciuman, pasangan akan terkejut dan makin bergairah menaklukkan Anda.

Orgasme
Mungkin pasangan Anda lebih dahulu mendapatkan orgasme. Namun hal tersebut bukan akhir dari bercinta Anda. Dalam bercinta, baik pria dan wanita harus mendapat kepuasan agar bahagia.
Jika Anda belum mendapat orgasme tapi pasangan sudah, Anda bisa meminta pasangan untuk bercinta lagi. Namun jangan lupa memberi jeda, karena bercinta membutuhkan tenaga.

Mood
Anda berada dalam mood untuk bercinta tapi ia sibuk dengan film favoritnya atau pertandingan bola. Daripada menunggunya untuk memulai seks, ajak pasangan dengan halus nan menggoda yang akan mengarahkan dia ke kamar atau sofa. Mengomel atau menyindir hanya membuat dia makin malas dengan Anda.

Eksperimen
Pria suka bereksperimen gaya bercinta. Sementara bagi wanita, butuh nyali dan percaya diri lebih untuk melakukan gaya baru. Jika Anda memaksanya untuk bereksperimen bisa jadi pasangan akan terbebani dengan permintaan Anda. Gairah bercinta bisa menurun karena moodnya rusak.
Sebaiknya Anda bicarakan pelan-pelan pada pasangan dan melakukannya dengan rileks tanpa menuntut hasil yang sempurna.

Wanita juga bisa garang di ranjang. Tunjukkan kemampuan Anda ladies dan buat pria terpukau.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template