Comments

Tuesday, April 16, 2013

Tips kencani pria yang sudah punya anak

Posted by at 5:11 AM Read our previous post

Tips kencani pria yang sudah punya anak
Bayangkan jika Anda sudah menemukan pria idaman. Kemudian suatu hari dia mengajak bicara serius dan mengaku bahwa sebenarnya dia sudah punya anak. Mau terus atau lanjut? Jika lanjut, simak tips berkencan dengan pria yang sudah punya anak, seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.
Memahami prioritasPria yang sudah punya anak biasanya memprioritaskan anaknya daripada Anda. Jadi pahami hal ini dan jangan menunjukkan rasa cemburu yang tidak wajar pada sang anak.
Mantan istriJika kekasih pria Anda yang sudah punya anak masih memiliki mantan istri, jangan memusuhinya. Tetapi juga jangan terlalu akrab. Cukup bersikap ramah saja jika kebetulan bertemu.
Masa depanTerkadang pria yang sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya tidak mau memiliki anak lagi dari pasangan yang baru. Coba tanyakan hal tersebut untuk memastikan masa depan Anda dengannya.
Mau menerimaJika Anda masih mau lanjut berkencan dengan pria yang sudah punya anak, berarti Anda juga sebaiknya menerima anaknya dengan baik. Pastikan Anda mencintai ayah sekaligus anaknya.
Jangan berkompetisiTidak perlu berkompetisi dengan anak pasangan jika Anda ingin menarik perhatiannya. Hal itu hanya akan membuat Anda tidak disukai oleh pasangan sekaligus buah hatinya.
JujurApakah Anda sudah tidak sanggup berkencan dengan pria yang sudah punya anak? Jika iya, katakan yang sejujurnya. Sebab memang tidak semua wanita mau menerima pria sekaligus anaknya untuk dijadikan pasangan.
Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan jika Anda berkencan dengan pria yang sudah punya anak. Pernah mengalami hal serupa?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template