Comments

Thursday, April 25, 2013

6 Pelajaran penting dari hubungan masa lalu

Posted by at 5:38 AM Read our previous post
6 Pelajaran penting dari hubungan masa lalu


Kita semua memiliki masa lalu. Entah itu baik ataupun buruk. Masa lalu tidak dapat dihapus, namun bisa menjadi pelajaran penting bagi kehidupan. Mengubur kenangan tentang hubungan masa lalu bukan cara terbaik untuk menghargai hidup. Karena dari masa lalu lah seseorang bisa belajar untuk bisa bersikap lebih baik lagi. Berikut adalah enam pelajaran penting dari hubungan masa lalu, seperti dilansir Boldsky.

1. Ego membunuh hubungan cinta

Ego dapat membunuh keharmonisan sebuah hubungan dan membuat pasangan merasa tidak nyaman ketika saling berdekatan.

2. Pria dari Mars, wanita dari Venus

Anda harus memahami bahwa Anda adalah individu yang sangat berbeda. Pria didorong oleh logika dan wanita oleh emosi, tidak ada yang salah dengan hal itu. Namun, jika Anda mengharapkan yang lain dapat berpikir seperti Anda, itu adalah hal yang mustahil.

3. Saling menghormati

Menghormati pasangan adalah cara terbaik untuk mempererat hubungan cinta. Tanpa itu, sebuah hubungan tidak akan bisa harmonis.

4. Setiap orang membutuhkan ruang

Setiap orang membutuhkan ruang, begitu pula dengan Anda dan pasangan. Bersikap posesif dan curiga akan membuat hubungan tidak harmonis.

5. Orang tidak suka dikontrol

Siapa sih yang suka dikontrol secara berlebihan. Dan jika itu yang Anda lakukan pada hubungan masa lalu Anda, jangan salahkan mantan Anda jika akhirnya ia meninggalkan Anda. Bila Anda merasa tidak srek dengan apa yang dilakukannya, katakan dengan jujur di hadapannya. Jangan malah bersikap
posesif dan memarahinya sesuka hati Anda.

6. Punya waktu untuk pasangan

Menghabiskan waktu dengan pasangan dapat memperkuat hubungan. Hubungan yang kuat dapat bertahan di masa-masa sulit sekalipun.

Belajar dari masa lalu untuk membuat masa depan lebih cerah. Jangan pernah berhenti berharap!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template