Comments

Thursday, April 25, 2013

Basmi ketombe dengan 6 ramuan alami ini!

Posted by at 5:23 AM Read our previous post
Basmi ketombe dengan 6 ramuan alami ini!


Setiap kali menggaruk kepala, ada serpihan putih yang jatuh ke bahu? Ketombe bikin rambut jadi kusam dan memicu kerontokan. Apalagi jika terus didiamkan. Dan Anda tentu tidak mau mengalami penipisan rambut, bukan? Berikut adalah cara alami mengatasi ketombe yang membandel, seperti dilansir Health Me Up.

Resep 1

Ambil kulit dari 3-4 lemon dan didihkan di dalam 4-5 cangkir air selama sekitar 15-20 menit. Setelah dingin, gunakan untuk mencuci rambut. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.

Resep 2

Pijat kulit kepala Anda dengan lemon sebelum mandi. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas. Perawatan ini akan membantu mencegah ketombe dan membuat rambut tampak bersinar.

Resep 3

Siapkan campuran cuka dan air dalam jumlah yang sama. Usapkan ramuan ini pada kulit kepala dan biarkan semalaman. Cuci rambut Anda keesokan harinya dengan shampo bayi yang lembut.

Resep 4

Kocok 2 telur dan usapkan pasta itu pada kulit kepala dan bilas setelah satu jam. Perawatan ini akan membantu mencegah ketombe dan rambut rontok.

Resep 5

20 menit sebelum Anda mandi, gosokkan gel lidah buaya pada kulit kepala. Biarkan selama 20 menit, dan kemudian cuci rambut dengan shampo.

Resep 6

Campurkan 1 sdm air lemon dengan 5 sdm minyak kelapa dan kemudian usapkan campuran itu pada kulit kepala. Biarkan campuran ini selama sekitar 20-30 menit dan kemudian cuci rambut dengan shampo.

Ingin terbebas dari ketombe yang membandel? Cobalah salah satu resep ini di rumah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template