Comments

Thursday, April 25, 2013

7 Alasan kenapa sarapan penting untuk diet

Posted by at 5:24 AM Read our previous post
7 Alasan kenapa sarapan penting untuk diet


Jika Anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, jangan pernah meninggalkan sarapan. Kenapa? Simak alasan bahwa sarapan memang penting untuk diet, seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Break the fastSarapan (breakfast) bisa diartikan sebagai break the fast atau menghentikan puasa (di malam hari). Selain itu, sarapan juga meningkatkan metabolisme yang mempercepat pembakaran lemak. Sehingga Anda bisa cepat kurus.
Tidak kelaparanDiet bukan berarti kelaparan terus-terusan. Jadi jangan tinggalkan sarapan untuk menahan lapar dan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.
Insulin stabilBanyak penelitian yang membuktikan bahwa sarapan membuat seseorang memiliki kadar insulin yang stabil. Dampaknya, kestabilan insulin memperbaiki suasana hati dan membuat Anda semakin bijaksana dalam memilih makanan.
Mudah membuat sarapanTidak perlu repot menyiapkan makan pagi. Sebab Anda bisa merebus atau menggoreng telur, dan menikmatinya bersama sayur yang ikut ditumis. Jadi kemudahan membuat sarapan tentu membantu Anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa sengsara.
Memberikan energiDiet biasanya diisi dengan aturan pola makan sehat dan olahraga secara teratur. Sementara waktu paling baik untuk berolahraga biasanya adalah pagi hari. Jadi untuk kembali mengisi energi yang hilang, Anda perlu sarapan.
Meningkatkan sistem imunRajin sarapan membuat sistem imun semakin kuat, Anda pun semakin jarang sakit. Tubuh sehat akhirnya mendorong Anda untuk semakin bersemangat dalam berolahraga dan menurunkan berat badan.
Awal yang baikSebuah penelitian menyebutkan bahwa jika Anda sarapan, kemungkinan besar Anda akan makan sehat sepanjang hari. Jadi sarapan adalah awal yang baik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.
Itulah berbagai alasan kenapa sarapan penting untuk diet. Bagi Anda yang tidak sedang berdiet, tetap nikmati sarapan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sepanjang hari!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template