Comments

Thursday, April 25, 2013

Bersihkan noda minyak membandel dengan 7 cara ini

Posted by at 5:37 AM Read our previous post
Bersihkan noda minyak membandel dengan 7 cara ini


Baju, lantai Anda menjadi kotor karena noda minyak? Jangan langsung dicuci dengan sabun. Mencuci langsung dengan sabun tidak akan menghilangkan noda minyak dengan sempurna. Berikut tips menghilangkan noda minyak dengan cepat dan praktis di berbagai benda, yang dilansir boldsky.

1. Pakaian
Jangan merendam pakaian yang memiliki noda minyak. Noda tersebut akan menyebar pada pakaian lainnya. Oles sabun pencuci piring cair di noda itu. Kemudian cuci pakaian seperti biasanya. Sabun cuci piring ampuh mengusir lemak pada kain.

2. Wastafel
Noda lemak dapat terlihat di wastafel yang terbuat dari aluminium atau keramik. Campur cuka dengan baking soda dan gosok wastafel menyeluruh. Diamkan selama 10 menit. Lalu bersihkan wastafel dengan air mengalir.

3. Tangan
Gula adalah scrub alami yang baik. Campur gula dengan cuka. Gosok tangan Anda selama 2-3 menit. Cuci tangan Anda dengan air hangat. Tangan Anda akan kembali bersih bebas lengket.

4. Dinding
Pertama-tama, gunakan kertas tisu untuk menyerap sebagian besar minyak di tembok. Kemudian celupkan spons dalam cuka dan bersihkan di dinding berminyak. Langkah terakhir taburi bubuk kapur agar noda minyak benar-benar hilang.
5. Lantai
Ambil baking soda, cuka dan larutan pembersih lantai. Campur bersama-sama dan sapukan pada lantai yang berminyak. Diamkan selama 5 menit. Setelah itu mencelupkan kain pel di air hangat untuk menghapus sisa noda.

6. Kaca
Campurkan dua sendok makan baking soda dengan 1/2 cangkir air. Terapkan ini cairan ini pada kaca yang berminyak. Terakhir celupkan spons dalam air hangat dan menghapus noda.
7. Piring
Mencuci piring berminyak dengan air dingin tidak akan bersih maksimal. Siram piring yang mempunyai noda minyak dengan air panas agar lemak bisa terangkat. Kemudian beri perasan jeruk nipis dan basuh dengan sabun pencuci piring.

Itu tadi adalah beberapa tips yang efektif dan spesifik untuk membersihkan noda lemak dari berbagai permukaan. Apakah Anda memiliki tips lain tentang tentang topik ini?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template