Comments

Monday, April 29, 2013

5 kota paling romantis di dunia

Posted by at 5:50 AM Read our previous post
Intip 5 kota paling romantis di dunia!
Ingin berlibur ke luar negeri bersama pasangan tercinta? Masih bingung ini menentukan tujuan wisatanya? Tenang, Anda dan pasangan dapat merencanakan liburan dengan mengunjungi beberapa kota paling romantis di dunia. Mana saja? Berikut adalah lima kota paling romantis di dunia, seperti dilansir Boldsky!

1. Paris

Intip 5 kota paling romantis di dunia!

Paris yang juga terkenal sebagai kota fashion ini banyak dikunjungi oleh pasangan dari seluruh dunia. Kota ini dianggap sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Di sini, Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu berdua dengan menjelajahi Menara Eiffel atau berbelanja di butik-butik desainer terkenal dunia.

2. Monte Carlo

Intip 5 kota paling romantis di dunia!

Terletak di Monako, ini adalah salah satu tujuan romantis yang paling disukai oleh pasangan dari seluruh dunia. Monte Carlo juga dikenal sebagai salah satu resor wisata terkemuka di Eropa. Bagi Anda yang suka dunia balap mobil, Monte Carlo adalah tuan rumah untuk Circuit de Monaco, di mana Formula Satu Monaco Grand Prix berlangsung.

3. Roma

Intip 5 kota paling romantis di dunia!

Kota legendaris ini dikenal dengan seni, budaya dan sastranya. Anda dan pasangan juga dapat mengunjungi berbagai museum seni, teater, dan atraksi romantis lainnya. Roma kini juga menjadi salah satu tujuan wisata paling penting di dunia, karena banyaknya peninggalan arkeologi dan artistik, pesona budaya yang unik, dan keindahan panorama alam yang menakjubkan.

4. London

Intip 5 kota paling romantis di dunia!

Ini adalah salah satu kota metropolis di dunia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Pesona pantai, pusat-pusat belanja, sejarah, dan destinasi wisata malam, menciptakan romantisme tersendiri untuk para pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Cuaca London yang bersahabat juga membuatnya menjadi salah satu kota yang paling ingin dikunjungi di dunia.

5. Venesia

Intip 5 kota paling romantis di dunia!

Venesia atau juga disebut kota mengambang dari Italia, dianggap sebagai salah satu destinasi paling romantis bagi pasangan di seluruh dunia. Anda dapat mengekspresikan perasaan Anda pada pasangan dengan naik Gondola. Dijamin, pasangan Anda pasti langsung luluh hatinya dan semakin cinta pada Anda.

Ini adalah 5 kota paling romantis yang banyak dikunjungi oleh pasangan dari seluruh dunia. Mana yang merupakan favorit Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template