Comments

Thursday, April 25, 2013

Tips memilih bra yang tepat saat hamil

Posted by at 5:31 AM Read our previous post
Tips memilih bra yang tepat saat hamil
Saat hamil, tubuh mengalami berbagai perubahan, khususnya pada ukuran payudara. Seiring dengan membesarnya janin di dalam rahim Anda, ukuran payudara pun akan meningkat dengan cepat. Salah memilih bra akan membuat Anda sesak napas yang berbahaya bagi kehamilan. Jadi, sangat penting untuk memilih bra yang tepat selama kehamilan. Yuk ikuti tips dari Boldsky!

1. Bra yang longgar

Segera setelah Anda mengetahui bahwa Anda hamil, kumpulkan kembali beberapa bra lawas yang sudah agak longgar. Bra ini membuat Anda merasa tidak sesak dan nyaman.

2. Bra elastis

Jangan memakai bra empuk atau yang memiliki kawat selama kehamilan. Cobalah untuk memakai bra yang terbuat dari bahan elastis agar terasa lebih nyaman.

3. Jangan pakai bra saat di rumah

Payudara Anda perlu sedikit bernapas dan memakai bra ketat sepanjang hari tentu sangatlah mencekik. Ketika Anda berada di rumah, cobalah untuk tidak memakai bra, terutama ketika Anda sedang hamil.

4. Ukuran cup

Ketika Anda mencapai trimester kedua kehamilan, hormon-hormon kehamilan akan membuat payudara Anda membengkak. Ketika itu terjadi, Anda akan perlu bra dengan ukuran cup yang lebih besar.

5. Hindari tali bra yang terlalu kecil

Jangan memakai bra yang memiliki tali yang terlalu kecil. Tali bra yang terlalu kecil akan menyebabkan alergi dan terasa sakit di kulit. Kenakan bra dengan tali yang lebih lebar karena mereka lebih stabil.

6. Bra olahraga

Tak ingin payudara melorot saat hamil? Kalau ya, pakailah bra olahraga yang dikenal dapat menyangga dan mengamankan bentuk payudara, khususnya saat hamil.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template