Comments

Monday, April 22, 2013

Inhon Blade 13 Carbon, laptop tertipis di dunia

Posted by at 5:28 AM Read our previous post
Inhon Blade 13 Carbon, laptop tertipis di dunia


Mungkin sebagian dari Anda tidak tahu merek laptop bernama Inhon. Namun pabrikan laptop asal Taiwan ini berhasil memproduksi laptop tertipis di dunia.
Laptop Blade 13 Carbon buatan Inhon ini diklaim menjadi laptop dengan body paling tipis dan berat paling ringan di pasar gadget sekarang ini.
Seperti dikutip dari Engadget (19/04), Inhon Blade 13 hanya memiliki ketebalan 10,7 mm. Ukuran tersebut membuat laptop ini berhasil mengalahkan laptop tertipis di dunia saat ini yaitu NEC Lavie X, yang memiliki tebal 12,8 mm.
Di samping memiliki body yang sangat tipis, Blade 13 Carbon juga hanya berbobot tidak sampai 1 kg yaitu hanya 870 gram. Berat tersebut lebih ringan 5 gram daripada NEC LaVie Z.
Jika dilihat dari spesifikasinya, Blade 13 Carbon dilengkapi dengan dua kemungkinan CPU, yaitu Core i5 atau i7. Selain itu layar 1080p, SSD 128GB atau 256GB dan RAM 4GB juga disematkan oleh Inhon pada laptop satu ini.
Nantinya laptop Blade 13 Carbon ini akan beredar di pasaran dengan harga USD 1350 atau sekitar Rp 13 juta.
Pihak Inhon sendiri akan meluncurkan laptop ini di Taiwan pada bulan Juni 2013 mendatang. Namun belum diketahui apakah laptop ini akan di pasarkan secara global.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template