Comments

Monday, February 18, 2013

5 Tips agar 'sex toy' tahan lebih lama

Posted by at 4:06 AM Read our previous post


Sex toy atau alat bantu ketika berhubungan seks adalah salah satu investasi dalam kehidupan bercinta Anda, oleh sebab itu Anda harus merawat sex toy agar bisa tahan lebih lama. Simak lima tips pintar untuk membuat alat bantu bercinta Anda tetap awet seperti yang dilansir dari Your Tango (11/04) berikut ini.

Baterai sex toy
Sebaiknya Anda menggunakan baterai berkualitas baik untuk sex toy, selain itu lepas baterai tersebut jika sex toy sedang tidak digunakan.

Menyimpan sex toy
Simpan sex toy Anda dengan membungkusnya dengan kain lembut dan meletakkannya di tempat yang longgar untuk menghindari kerusakan pada sex toy.

Kebersihan sex toy
Anda tidak perlu mencuci sex toy dengan sabun, sebab Anda bisa iritasi jika ada sabun yang masih tersisa di sex toy. Usap perlahan menggunakan baby oil tanpa aroma untuk menjaga kebersihan sex toy yang Anda pakai.

Memakai kondom
Jika Anda seorang pria (sebab sex toy bagi wanita dan pria pasti berbeda), maka gunakan kondom ketika menggunakan sex toy untuk meminimalisir sex toy yang menjadi kotor akibat tumpahan sperma.

Kotak khusus
Anda juga bisa membuat kotak khusus untuk koleksi sex toy Anda yang mudah diraih ketika Anda membutuhkannya. Sebagai tips tambahan, jangan memberi nama yang terlalu mencolok pada kotak sex toy agar orang lain tidak tertarik untuk melihatnya.

Seberapa besar perhatian Anda terhadap sex toy yang menemani kehidupan bercinta Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template