Comments

Monday, February 18, 2013

Tips bercinta setelah istri melahirkan

Posted by at 3:59 AM Read our previous post


Banyak yang menganggap wanita tidak suka berbagai macam kontak fisik, terutama bercinta, bersama pasangan setelah mereka melahirkan. Namun ternyata hal itu salah, sebab perubahan fisik dan mental wanita justru sebaiknya bisa lebih dipahami oleh pasangan mereka. Simak tips bercinta setelah istri melahirkan selengkapnya seperti yang dilansir dari Health Me Up (19/06) berikut ini.
KomunikasiSebelum mengajak istri yang baru saja melahirkan untuk bercinta, pasangan sebaiknya membangun komunikasi yang mampu membuat istri nyaman dan mengatakan apa sebenarnya kemauan mereka.
MotivasiIstri yang malu karena berat badan bertambah setelah melahirkan biasanya adalah faktor mengapa mereka menolak kembali berada di atas ranjang. Daripada mendesak mereka, lebih baik pasangan memberi motivasi dan pujian pada istri agar mereka lebih percaya diri.
Mengambil hatiMembahagiakan istri yang baru saja melahirkan dengan cara membantu mereka memasak, membersihkan rumah, atau yang lain juga bisa dilakukan agar istri semakin sayang dan tak sabar untuk kembali bercinta dengan pasangannya.
SentuhanSuami sebaiknya sering-sering memeluk istri, sebab sentuhan seperti ini merupakan tanda perlindungan dan kenyamanan. Memberi stimulus berupa sentuhan mungkin akan membuat istri menginginkan sesuatu yang lebih intim.
Saat bercintaKetika pasangan sudah mendapatkan kesempatan untuk akhirnya bercinta dengan istri setelah melahirkan, sebaiknya hal ini dilakukan dengan santai tanpa komentar-komentar buruk yang bisa menganggu aktivitas bercinta. Jangan berharap terlalu tinggi terhadap performa istri karena mereka juga butuh waktu untuk kembali membiasakan diri.
Pahami dengan baik tips bercinta setelah melahirkan tersebut di atas agar kehidupan seksual Anda tetap berjalan dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template