Comments

Monday, February 18, 2013

5 Tips rahasia untuk seks yang lebih asyik

Posted by at 4:05 AM Read our previous post


Ada banyak hal yang menyebabkan seks menjadi membosankan. Namun Anda bisa melakukan lima tips rahasia untuk seks yang lebih asyik seperti yang dilansir dari Your Beauty (13/04) berikut ini.

Pikiran yang mengganggu
Saat berada di atas ranjang, Anda mungkin merasa terganggu dengan pikiran-pikiran tentang pekerjaan dan hal yang lain sehingga seks menjadi tidak menyenangkan. Segera tepis pikiran tersebut dengan meyakinkan diri bahwa Anda tidak bisa melakukannya sekarang dan terus lanjutkan seks yang sedang Anda nikmati bersama pasangan.

Pindah posisi
Anda bisa mencoba berbagai jenis posisi ketika bercinta dengan pasangan untuk menghindari kebosanan. Namun jangan sampai terlalu sering berpindah posisi saat Anda atau pasangan akan mencapai puncak, sebab hal itu akan merusak suasana.

Bangga pada tubuh sendiri
Hindari pikiran rendah diri dan perasaan takut tidak bisa memuaskan pasangan. Anda memiliki bentuk tubuh yang sempurna, oleh sebab itu pasangan Anda mencintai Anda dan merasa puas saat bercinta dengan Anda.

Panca indra
Maksimalkan kinerja panca indra ketika bercinta agar Anda lebih peka dan memuaskan pasangan.

Berkata jujur
Seperti saran pada umumnya, komunikasi adalah hal wajib yang harus Anda lakukan, salah satunya dalam hubungan seksual Anda. Ungkapkan segala perasaan yang menganggu maupun menyenangkan yang Anda alami saat bercinta dengan pasangan.

Lakukan kelima rahasia tersebut di atas untuk kehidupan seks yang lebih asyik!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template