Comments

Saturday, February 23, 2013

Vertu tidak jadi gunakan Windows Phone 8 karena Nokia?

Posted by at 5:30 AM Read our previous post

Setelah berhasil membuat sekaligus meluncurkan produk handset Android pertamanya, Vertu mengakui bahwa sebelum Vertu Ti dibuat, mereka berencana gunakan Windows Phone 8, namun tidak jadi.

Beberapa hari lalu, Vertu telah merilis produk Android mewah pertama mereka yang dinamakan Vertu Ti. Vertu beranggapan bahwa dengan membenamkan operating system Android dalam produknya, maka mereka juga mempunyai kesempatan bersaing di pasaran mainstream.

Namun, seperti dilansir Ubergizmo (17/02), sebenarnya Vertu ingin sekali memproduksi produk barunya setelah lepas dari Nokia dengan menggunakan operating system Windows Phone 8 di dalamnya. Namun, hal tersebut mereka urungkan dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan Android.

Walaupun tidak menyebutkan kenapa mereka 'menganulir' penggunaan Windows Phone 8 dalam produknya, beberapa analis mengatakan bahwa ada kemungkinan Vertu tidak ingin berhadapan langsung dengan bekas 'majikannya' yaitu Nokia yang banyak produknya menggunakan operating system besutan Microsoft itu.

Analis lain mengatakan bahwa ada kemungkinan tidak jadinya Vertu menggunakan Windows Phone 8 karena platform OS satu itu sangat komplek dan rumit. Memang kemungkinan dan anggapan bisa saja terjadi. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template