Comments

Saturday, February 23, 2013

Fitnes pun bisa dilakukan di mana saja berkat Wello

Posted by at 5:31 AM Read our previous post

Olahraga merupakan aktivitas yang penting untuk tetap menjaga kesehatan tubuh kita. Namun, disaat kesibukan menyita sebagian besar waktu kita, kegiatan ini pun urung dilakukan.
Untungnya, saat ini zaman sudah berkembang sangat pesat. Dengan bantuan koneksi internet dan laptop pun saat ini siapa saja bisa berolahraga di mana saja dengan menggunakan startup satu ini.
Wello namanya. Layanan ini membantu mempertemukan mereka yang membutuhkan aktivitas gerak tubuh dengan para ahlinya. Jadi, dengan startup satu ini, pengguna bisa berolahraga dengan pendampingan orang yang tepat.
Untuk menggunakan layanan ini pun sangat mudah. Pengguna pertama-tama harus memiliki akses internet yang lancar, karena segala bentuk pengawasan nantinya akan disampaikan lewat internet.
Setelah syarat tersebut bisa dipenuhi, pengguna pun bebas menentukan siapakah yang akan mereka tunjuk sebagai pelatih. Ada dua pilihan kelas yang ditawarkan di sini, yaitu privat dan kelompok, yang tentunya memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing.
Dalam pemilihannya, kedua kelas ini sama-sama menawarkan para pengguna untuk memilih kegiatan apa yang mau mereka lakukan. Mulai dari Yoga, Pilates, terapi, atau pun olahraga biasa. Tanggalnya pun bebas dipilih, sesuai dengan waktu senggang yang dimiliki pengguna.
Setelah pilihan tersebut diisi, pengguna akan ditawarkan beberapa instruktur yang cocok dengan kategorinya. Nantinya juga akan diberikan rekomendasi mengenai siapa saja yang memang benar-benar cocok dengan keinginan pengguna, termasuk dari segi keahlian hingga biaya pertemuannya.
Jika pengguna masih belum percaya dengan kemampuan sang pelatih, mereka bisa terlebih dahulu melihat latar belakang pelatih tersebut. Disediakan juga salah satu video contoh bagaimana praktik latihan yang diajarkannya.
Jika dirasa cocok, pengguna pun bisa menghubungi Wello agar diagendakan pertemuan dan jadwal latihan rutin. Jadi, semua kegiatan ini pun akan dilakukan dengan bantuan internet.
Layanan ini memang ditujukan untuk mereka yang tidak memiliki waktu untuk berangkat ke gym dan melakukan olahraga. Cukup dengan mengakses http://www.wello.co, pengguna bisa mencari pelatih yang diinginkannya dan melakukan olahraga di mana saja dan kapan saja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template