Comments

Monday, February 18, 2013

Striptis hebat untuk seks dahsyat

Posted by at 3:52 AM Read our previous post


Menari striptis adalah salah satu cara untuk membumbui foreplay sebelum benar-benar bercinta. Jika Anda bisa memberikan striptis yang hebat untuk pasangan, seks pun akan semakin dahsyat. Simak tips untuk menari striptis di depan pasangan ketika foreplay seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.
Memilih laguSebelum menari striptis, temukan lagu yang tepat untuk mengiringi aksi seksi Anda. Berlatih dahulu sebelum melakukannya di depan pasangan juga saran wajib yang sebaiknya dipatuhi agar Anda tak kehilangan gerakan di tengah-tengah aksi foreplay.
Ruang tungguCiptakan sebuah 'ruang tunggu' bagi pasangan ketika Anda akan menari striptis. Dengan begitu, si dia akan harap-harap cemas sekaligus tak sabar ingin melihat tarian seksi Anda.
Lampu merahPencahayaan juga penting untuk diperhatikan. Cobalah meredupkan cahaya lampu atau menggantinya dengan warna merah. Sebab merah adalah warna yang hangat dan seksi bagi semua orang.
Memakai kostumTanyakan pada diri sendiri, pakaian dalam apa yang membuat Anda merasa paling seksi. Sehingga Anda akan memakai itu ketika menari striptis di depan pasangan.
Kontak mataMeskipun tubuh sibuk menari, jangan lupa untuk membuat kontak mata dengan pasangan. Kelihatannya seperti mengintimidasi memang, namun lama-lama hal ini bisa menjadi kekuatan yang memperkuat ikatan.
Berjalan perlahanAda kalanya Anda menari dengan cepat sesuai dengan tempo musik. Namun berjalan perlahan juga perlu dilakukan. Lakukan dengan penuh percaya diri ketika berjalan mendekati pasangan.
Jangan menyentuhJangan membiarkan pasangan menyentuh Anda selama menari. Si dia hanya diperbolehkan melihat saat Anda beraksi. Peraturan ini akan membuat pasangan semakin bergairah ketika bercinta.
Tutup mataMasih belum percaya diri juga? Tutup saja mata pasangan selama Anda meraba seluruh tubuhnya. Terkadang pria menyukai aksi wanita yang memegang kontrol selama berada di atas ranjang.
Itulah beberapa tips menari striptis untuk pasangan. Tertarik mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template