Comments

Thursday, February 28, 2013

5 Tanda pria menghindari hubungan romantis

Posted by at 4:55 AM Read our previous post

Pada awal hubungan terkadang susah mengetahui apa yang diinginkan oleh pria. Apakah dia ingin hubungan ini berjalan lebih lanjut atau hanya ingin berteman?
Wanita tak usah bingung. Berikut adalah beberapa tanda penting ketika pria tak ingin menjalin hubungan romantis atau hubungan serius dengan wanita, seperti dilansir oleh Your Tango (25/02).
1. Dia akan mengatakannya
Cara termudah yang dilakukan pria adalah mengatakannya pada wanita yang dekat dengannya. Jika dia mengatakan "Aku tidak ingin berpacaran dulu," atau "Aku tidak ingin berhubungan serius," maka wanita harus mempercayainya, daripada kecewa kemudian. Jangan merasa tersinggung jika mendengar pria mengatakan ini. Bukan berarti dia tak tertarik atau bermasalah dengan Anda. Dia hanya mengatakan dengan jujur bahwa dia tak ingin menjalin hubungan romantis dengan Anda.
2. Menjaga jarak
Mungkin pria tak pernah mengatakan bahwa dia tidak menginginkan hubungan romantis, namun perilakunya menunjukkan sebaliknya. Dia selalu punya alasan untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Anda. Misalkan dia mengatakan sibuk, harus keluar kota, berkumpul dengan teman, atau lainnya ketika Anda mengajaknya keluar. Kenali tanda-tanda ketika pria menjaga jarak dan hubungannya agar tak terlalu dekat dengan Anda.
3. Dia tak punya teman dekat
Kenali pria yang sedang Anda dekati. Jika dia tak punya teman dekat, bisa jadi konsep-konsep hubungan dekat yang dimilikinya berbeda dengan Anda. Bisa jadi Anda berpikiran dia ingin dekat dan melakukan hubungan yang serius, namun sesungguhnya dia tak berpikir demikian. Jika pria semacam ini yang Anda hadapi, sebaiknya jelaskan atau tanyakan padanya. Jangan sampai Anda salah paham di kemudian hari atas perlakuannya.
4. Dia tak punya pengalaman cinta yang baik
Dengan kata lain, pria ini memiliki trauma. Jika dia pernah mengalami hubungan yang menyakitkan, bisa jadi dia tak ingin melanjutkan hubungan romantis terlalu jauh dengan siapapun. Jadi secara aktif, pria ini akan mencegah hubungan yang terjalin berjalan ke arah serius. Sebaiknya diskusikan dengannya mengenai hubungan kalian. Jika dia ingin hanya menjadi menjadi sebatas teman, terima saja.
5. Apa dia menepati janji?
Jika pria tertarik pada wanita, dia akan melakukan tindakan. Dia akan menepati janji dan kata-katanya. Misalkan jika dia berkata akan menelepon, dia akan menelepon. Jika dia bilang dia akan datang, maka dia akan benar-benar datang. Dia akan menawarkan bantuan pada Anda dan dengan senang hati bersama Anda. Jika dia tidak melakukan hal ini, berarti jangan berharap terlalu banyak.
Jika mendapati banyak tanda di atas pada pria yang sedang Anda dekati sekarang, sebaiknya segera tinggalkan dia. Carilah orang lain yang benar-benar menginginkan hubungan dengan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template