Comments

Saturday, February 16, 2013

6 Cara memuaskan pria tanpa seks

Posted by at 5:00 AM Read our previous post

Seorang wanita biasanya berpikir dua kali jika harus melepas seluruh pakaiannya dan tampil telanjang di depan pasangan. Sebaliknya, pria akan tetap santai dan nyaman untuk memamerkan lekuk tubuhnya pada wanita.
Jika pasangan pria Anda juga demikian dan Anda belum siap untuk bercinta, Anda tetap bisa memuaskannya dengan beberapa cara seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.
MemelukMemeluk adalah cara paling umum yang bisa dilakukan wanita saat melihat pasangannya telanjang. Jadi segera dekap tubuh pasangan seolah Anda tidak mau melepaskannya.
MembelaiSelain memeluk, membelai tubuh pria juga akan membuat mereka terangsang. Belai titik sensitif pasangan agar si dia dan Anda sama-sama puas.
Area punggungWanita pun menyukai punggung pria yang bidang. Maka dari itu jangan cuma fokus pada dada saja, Anda juga bisa memeluk dan membelai punggung pasangan dengan mesra.
MenciumSetelah memeluk dan membelai pria, cium dia di seluruh bagian tubuhnya. Anda bahkan bisa memainkan lidah agar pria semakin terangsang dan puas dengan ciuman yang Anda berikan.
Mandi bersamaTampil telanjang di depan Anda bisa berarti dua hal, si dia ingin bercinta atau mandi bersama. Jadi berikan saja pasangan pilihan kedua dan segera seret dia ke kamar mandi.
StriptisMelihat pasangan sudah telanjang, Anda juga bisa menarik perhatiannya dengan ikut pelan-pelan melepas baju dan melakukan striptis. Tidak perlu malu, sebab pria justru akan semakin tergila-gila dan puas atas penampilan Anda.
Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan pria tanpa bercinta. Sudah pernah mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template