Comments

Saturday, February 23, 2013

Dildomaker, pengubah semua benda panjang menjadi alat bantu seks

Posted by at 5:29 AM Read our previous post

Ada-ada saja. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan ide kreatif sekaligus nyentrik ini. Seorang desainer membuat konsep gadget baru yang berfungsi untuk ubah segala benda menjadi dildo.

Seorang desainer asal Amerika Serikat bernama Francisco Morackini membuat satu perangkat elektronik yang dapat membuat semua barang dengan ukuran dan bentuk tertentu menjadi sebuah dildo atau alat bantu seks.

Gadget yang diberi nama Dildomaker ini merupakan konsep perangkat yang berfungsi layaknya rautan pensil. Apabila ada benda yang lonjong panjang dan berukuran tepat seperti lubang pada Dildomaker, ketika benda tersebut dimasukkan ke dalam lubang rautannya, maka ketika proses pengerjaannya selesai, benda tersebut akan mempunyai bentuk baru yaitu mirip ujung kemaluan laki-laki.

Seperti dilansir Huffington Post (15/02), Morackini mengatakan bahwa Dildomaker ini sangat fleksibel karena dapat dibawa ke mana saja dan dapat mengurangi ongkos belanja peralatan seks yang terbilang cukup mahal tersebut.

Karena dildomaker hanyalah sebuah ide dan konsep saja, tentu saja sampai sekarang barang tersebut tidak akan ditemui di manapun. Sayangnya, Morackini tidak menjelaskan apakah gadget satu itu kelak akan diproduksi atau hanya akan berakhir sebagai konsep saja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template