Comments

Monday, February 18, 2013

Mencoba berbagai posisi seks, perlu atau tidak?

Posted by at 4:00 AM Read our previous post


Selama bercinta, sudah berapa kali Anda mencoba posisi seks dengan pasangan? Beberapa orang menganggap mencoba posisi seks sesering mungkin itu baik, karena mencegah kebosanan dan menemukan hal baru adalah hal yang biasanya disukai oleh pasangan ketika bercinta. Namun ada juga yang menolak untuk mencoba berbagai posisi seks dengan alasan tabu, aneh, dan tidak perlu dilakukan.
Mencoba berbagai posisi seks ketika bercinta bisa sangat menguntungkan. Misalnya, salah satu pasangan merasa tidak terpuaskan dengan gerakan yang itu-itu saja. Dengan mencoba gerakan atau posisi seks yang baru, maka kecenderungan untuk tidak bisa merasa puas tersebut bisa hilang. Ada yang bilang, jika tidak dicoba maka Anda tidak akan tahu bukan?
Sementara itu, ada juga yang menentang percobaan untuk melakukan berbagai posisi seks karena dirasa tabu, takut, atau alasan yang lain. Apabila pasangan telah merasa puas dengan posisi yang sama setiap kali bercinta, maka memang sebaiknya mengajak atau bahkan memaksa pasangan untuk mencoba hal yang baru tidak perlu dilakukan. Pasangan yang baik tentu bisa memahami perasaan satu sama lain, benar atau tidak?
Seperti yang dilansir dari Your Tango (02/06), para pria akan mampu memuaskan seorang wanita apabila mereka bergairah dan untuk meningkatkan gairah, pria perlu melihat keinginan yang besar dari wanita untuk bercinta. Ironisnya, wanita pun menuntut pria dengan hal yang sama agar mereka bisa merasakan kepuasan. Maka dari itu, beberapa pasangan mencoba mengatasi hal tersebut dengan melakukan berbagai posisi seks dan mencari sesuatu yang baru dan berbeda agar gairah mereka sama-sama bisa terpompa dan memuaskan satu sama lain.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template