Comments

Saturday, February 23, 2013

Cara tepat mengetahui ukuran payudara

Posted by at 5:23 AM Read our previous post

Seorang gadis yang beranjak dewasa atau sedang mengalami pubertas mengalami perubahan bentuk tubuh, terutama di bagian dada. Tahukah Anda berapa ukuran payudara Anda? Sebagian besar wanita tidak benar-benar tahu berapa ukuran pasti payudara mereka. Untuk meningkatkan bentuk payudara, Anda perlu memakai ukuran bra yang tepat. Jika Anda memakai ukuran bra yang salah, payudara Anda akan menjadi kendur dan kehilangan bentuknya.

Jadi, Anda harus tahu berapa ukuran bra Anda. Yuk luangkan beberapa menit waktu Anda untuk mengukur payudara Anda dengan pita ukur. Yuk ikuti beberapa langkah untuk mengukur payudara Anda di rumah, seperti dilansir Boldsky.

Step 1 Menentukan bagian atas band

Pertama, Anda harus mengukur bagian di atas payudara dan tinggi pada punggung (di bawah ketiak). Ukur dalam inci. Jika Anda mendapatkan bilangan genap, catat nomor. Jika Anda mendapatkan angka ganjil, tambahkan 1 inci lebih banyak untuk mendapatkan nomor genap. Misalnya, jika nomor yang Anda dapatkan adalah 35, pilihlah bra dengan ukuran 36.

Step 2 Yuk tentukan ukuran cup

Bentuk dan ukuran payudara setiap wanita berbeda-beda. Jadi, cara yang akurat untuk mengukur ukuran payudara adalah dengan mengukur pada bagian tertinggi dari payudara (ujung puting). Sebagian besar merek lingerie populer menggunakan ukuran Inggris: AA, A, B, C, D, DD, E, F, FF, G, GG, H, HH, J, JJ, K, KK, L, LL. Jadi, setelah Anda mengetahui ukuran cup Anda, kurangi 1 inci dari ukuran yang Anda dapatkan. Misalnya, jika Anda punya ukuran band 35 dan 36 ukuran payudara, kurangi ukuran band jadi 35-34.

Step 3 Ukuran band yang lebih rendah

Ukuran band ini diukur di bawah payudara. Jangan mengangkat tangan ke atas. Cobalah untuk menjaga tangan Anda tetak ke bawah sambil mengukur ukuran band yang lebih rendah. Gunakan pita ukur dalam posisi horisontal. Jika Anda mendapatkan angka ganjil, coba kedua nomor naik dan turun. Misalnya, jika Anda mendapatkan 37 inci, cobalah ukuran bra 36 dan 38.

Ini adalah beberapa langkah untuk mengukur ukuran bra Anda di rumah. Ini akan membantu Anda menentukan ukuran yang tepat saat membeli bra. Namun, sesekali Anda juga bisa mencoba membeli merek yang berbeda -yang tidak pernah Anda beli sebelumnya- untuk membandingkan ukurannya. Ingat, jangan memakai bra yang sama setelah 2 hari. Cara ini membantu Anda menjaga keketatan dan kualitas cup bra. Pastikan Anda selalu mengganti bra secara teratur.

2 comments:

  1. Terbentuknya payudara wanita akan mulai terlihat sejak masa remaja. Seperti apa hasil akhir proses pembentukan ini akan terlihat ketika sudah masa dewasa. Karena itu, faktor genetis dan asupan gizi sangat mempengaruhi seperti apa besar dan bentuk payudara. Penggunaan bra yang tepat juga sangat mendukung proses pembentukan itu. Semoga posting ini sangat membantu setiap wanita untuk membentuk payudara yang sehat dan membanggakan. Posting ini bagus banget gan!

    ReplyDelete
  2. mksh atas tambahannya ya gan!!!!!!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template