Comments

Monday, February 18, 2013

Tips seks untuk pasangan yang sibuk bekerja

Posted by at 3:58 AM Read our previous post


Bagi pasangan suami istri yang bekerja, rasanya cukup sulit untuk memiliki kehidupan seks aktif. Sebab kedua orang biasanya sibuk sepanjang hari dan akhirnya terlalu lelah untuk bermesraan di atas ranjang. Jika Anda juga mengalaminya, simak tips seks untuk pasangan yang sibuk bekerja seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.
Candle-light dinnerDi tengah-tengah kesibukan yang melanda, sempatkan diri untuk menikmati makan malam romantis atau candle-light dinner bersama pasangan. Suasana yang hangat itu tentu bisa mendekatkan Anda pada pasangan dan bukan tidak mungkin keromantisan tersebut berujung pada hubungan seks.
Mandi bersamaHentikan kebiasaan mandi sendiri-sendiri setiap pagi sebelum bekerja. Anda hanya perlu bangun lebih awal dan mengajak mandi bersama pasangan. Seks tidak harus di ranjang bukan? Jadi jangan ragu memulai hari dengan morning sex bersama pasangan di kamar mandi.
LingerieSaat memakai baju sebelum berangkat bekerja, cobalah pakai lingerie super seksi di depan pasangan. Hal itu bisa meningkatkan gairahnya. Atau lakukan hal serupa sebelum Anda pergi ke tempat tidur.
NontonSelain makan malam romantis, Anda juga bisa mengajak pasangan nonton di bioskop dan memilih jadwal tengah malam. Kalau malas keluar rumah, sewa saja film tertentu dan tonton di rumah. Habiskan waktu menonton film dengan bermanja-manja di pelukan pasangan Anda.
Itulah beberapa tips seks untuk pasangan yang sibuk bekerja. Apakah Anda memiliki ide lain?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template