Comments

Monday, April 22, 2013

4 Tipe Mr P yang dimiliki pria

Posted by at 4:38 AM Read our previous post
4 Tipe Mr P yang dimiliki pria


Ada banyak persepsi, asumsi, dan penilaian tertentu terhadap bentuk maupun ukuran penis para pria. Terlepas dari hal itu, setidaknya ada empat tipe Mr P yang dimiliki pria, serta kelebihan maupun kekurangan dari tipe tersebut. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.
Si besarSeperti namanya, tipe penis yang satu ini memiliki ukuran yang cukup besar. Keuntungannya, wanita bisa merasakan tekanan dan rangsangan secara maksimal di seluruh area intim. Tetapi terkadang pria berpenis besar justru menyakiti wanita.
Si melengkungBentuk penis melengkung seperti buah pisang bisa dibilang adalah favorit para wanita. Sebab lengkungan penis memungkinkan pria meraih G-spot dan memuaskan wanita. Sayangnya, banyak pria yang kurang percaya diri karena bentuk Mr P yang melengkung dan ukurannya hanya sebesar rata-rata.
Si bengkokPenis bengkok bentuknya mirip kail atau paruh burung flamingo. Apa keuntungan punya penis seperti ini? Sangat memuaskan bagi wanita jika bercinta dengan posisi doggy style. Namun kekurangannya adalah sulit mencapai G-spot ketika bercinta dengan posisi klasik misionaris.
Si kecilBanyak pria yang kurang percaya diri dengan bentuk penis yang kecil. Padahal Mr P kecil memiliki keuntungan tersendiri, yaitu kemampuan memuaskan wanita dengan cara menggelitik. Meskipun demikian, pemilik si penis kecil harus berusaha menemukan cara yang tepat untuk memaksimalkan serangannya ke bagian intim wanita.
Itulah keempat tipe Mr P yang dimiliki oleh pria. Apapun tipe yang Anda miliki, percaya diri saja bahwa Anda pasti bisa memuaskan pasangan!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template