Comments

Friday, April 19, 2013

5 Kesalahan yang berujung perceraian

Posted by at 5:20 AM Read our previous post
5 Kesalahan yang berujung perceraian


Bertengkar sebenarnya merupakan hal wajar yang terjadi dalam tubuh pernikahan. Namun jangan sampai Anda melakukan kesalahan yang bisa berujung pada perceraian seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
Mengabaikan masalahJika ada masalah, sebaiknya cepat selesaikan dengan pasangan. Mengabaikan atau pura-pura tidak menyadarinya hanya akan semakin memperburuk keadaan.
Tidak berusahaAnda tahu bahwa kehidupan pernikahan yang Anda jalani sedang mencapai titik kebosanan, tetapi jangan berhenti berusaha untuk memunculkan kembali api cinta yang hampir padam.
Tidak berkomunikasiKomunikasi adalah salah satu kunci utama membangun pernikahan yang solid. Jika Anda tidak pernah mau belajar berkomunikasi dengan baik, pernikahan bisa berujung pada perceraian.
Jarang bersamaJangan pernah gunakan alasan sibuk sebagai penghalang waktu bersama pasangan. Sebab semakin jarang Anda bersama, semakin besar risiko perpisahan yang mengancam.
Tidak mau mengalahBeberapa masalah membuat pasangan jarang ada yang mau mengalah. Misalnya soal urusan bersih-bersih. Coba ambil jalan tengahnya jika tidak ingin pernikahan hancur gara-gara masalah sepele.
Itulah berbagai kesalahan dalam kehidupan pernikahan yang bisa berujung pada perceraian. Jangan sampai Anda melakukannya ya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template