Comments

Thursday, April 11, 2013

7 Cara alami mengobati demam

Posted by at 5:19 AM Read our previous post

7 Cara alami mengobati demam
Tahukah Anda, ada sekitar 200 virus yang bisa menyerang tubuh jika Anda tengah sakit demam. Namun sebenarnya Anda bisa menangani diri sendiri dan menangkal ratusan virus tersebut. Caranya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
IstirahatKetika badan terasa tidak enak, sebaiknya Anda izin untuk tidak masuk kerja dan beristirahat di rumah. Sebab beraktivitas terkadang malah bisa membuat demam semakin parah.
Vitamin CJika gejala demam mulai muncul, segera konsumsi vitamin C. Dengan cara tersebut, sistem imun dalam tubuh akan meningkat dan Anda bisa terhindar dari serangan sakit demam.
Vicks VapoRubBeberapa produk Vicks VapoRub sangat membantu untuk memulihkan kondisi tubuh yang sakit demam. Contohnya saja inhaler atau vaporizer yang bisa menghangatkan tubuh ketika demam menyerang.
Mandi air hangatMandi air hangat adalah cara alami berikutnya untuk mengobati demam. Selain nyaman dan membuat tubuh rileks, uap dari air hangat akan melancarkan pernapasan saat demam.
Teh lemon maduMinuman yang paling tepat dinikmati ketika Anda demam adalah teh lemon madu. Kombinasi ketiga hal tersebut mampu membuat demam cepat mereka karena semuanya kaya akan antioksidan tinggi.
Sirop obat batukApakah demam juga disertai dengan batuk? Tidak ada salahnya minum sirop obat batuk. Segala gejala batuk berdahak, kering, atau bersin-bersin biasanya ikut hilang dengan obat tersebut.
Air putihKetika sakit demam, penting bagi Anda untuk tetap terhidrasi. Jadi jangan lupa memenuhi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih sebanyak-banyaknya.
Itulah beberapa cara alami untuk mengobati demam. Semoga Anda lekas sembuh!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template