Comments

Monday, April 1, 2013

7 Cara move on setelah ditolak

Posted by at 5:15 AM Read our previous post
7 Cara move on setelah ditolak
Ditolak memang menyakitkan. Maka dari itu jika Anda juga ditolak oleh orang yang Anda sukai, sebaiknya lekas move on dan temukan yang lain. Simak cara move on setelah ditolak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Mengabaikan diaAturan pertama setelah Anda ditolak adalah mengabaikan orang tersebut. Sebab dengan bersikap percaya diri dan terlihat baik-baik saja, mungkin lawan jenis akan penasaran lalu justru mencoba kembali mendekati Anda.
Jangan menggodaTidak perlu menghabiskan waktu menggoda lawan jenis yang sudah menolak Anda. Tetap jalin komunikasi yang baik tanpa harus bersikap agresif. Terus-terusan menggoda lawan jenis yang sudah menolak Anda akan membuatnya semakin muak.
Tetap ramahAnda memang sebaiknya mengabaikan si dia yang tidak menerima cinta. Tetapi jika lawan jenis menyapa, Anda jangan diam saja. Berusahalah untuk tetap ramah jika memang si dia juga ramah. Sebab terlalu marah juga bisa menakutinya.
Cari orang lainBaru saja ditolak? Ayo move on dan cari pasangan lain. Setelah itu, tunjukkan pada pria atau wanita yang sudah menolak Anda bahwa Anda bisa hidup dengan baik tanpanya. Sedikit banyak, si dia yang sudah menolak cinta Anda pasti merasa cemburu.
Menyenangkan diriTidak perlu terlalu sedih jika ditolak. Sebaliknya, lakukan hal yang bisa membuat diri Anda senang. Misalnya berkumpul bersama teman-teman, jalan-jalan, atau menikmati makanan kesukaan.
Minta dijodohkanKehadiran teman bukan cuma mampu menghapus kesepian dan kesedihan akibat ditolak. Coba saja minta tolong pada mereka untuk menjodohkan Anda dengan seseorang. Siapa tahu Anda menemukan seseorang yang baru yang lebih baik.
Sendiri duluJika Anda cukup sulit move on setelah ditolak, sebaiknya terima segalanya dengan lapang dada dan nikmati waktu sendiri dulu. Terkadang cinta bisa datang di waktu yang benar-benar tidak Anda duga sebelumnya.
Itulah beberapa cara untuk move on setelah ditolak. Punya pengalaman sakit hati setelah ditolak? Bagaimana cara Anda mengatasinya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template