Comments

Friday, April 19, 2013

7 Penyebab kelelahan ekstrem pada wanita

Posted by at 4:41 AM Read our previous post
7 Penyebab kelelahan ekstrem pada wanita


Pernahkah Anda merasa begitu lelah seperti seluruh tenaga tersedot habis sampai tak tersisa? Jika iya, mungkin penyebab kelelahan ekstrem tersebut adalah seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Kerja ganda
Jika pria hanya kelelahan akibat bekerja di kantor, wanita bisa merasa lebih kelelahan karena kerja di kantor dan aktivitas membersihkan rumah. Kerja ganda itulah yang memicu kelelahan ekstra pada wanita.

Banyak rencana

Wanita juga cenderung sulit menolak permintaan untuk bertemu dengan teman-temannya. Sehingga kebanyakan rencana di luar membuat para wanita mengalami kelelahan ekstrem.

Stres

Meskipun stres menyerang kesehatan mental, tetapi kondisi tersebut pun memengaruhi fisik para wanita. Jadi jika wanita stres, mereka akan lebih mudah merasa lelah.

Bayi
Membesarkan bayi benar-benar pekerjaan yang tidak mudah dan menguras banyak tenaga. Itulah sebab kenapa wanita bisa merasa kelelahan karena kehadiran bayi.

Banyak pikiran
Wanita cenderung sulit move on dari masa lalu. Banyak hal juga sering dipikirkan oleh mereka. Sehingga akibat pikiran tersebut, wanita sering merasakan kelelahan ekstrem.

Masalah keuangan
Beberapa wanita tidak mau mengandalkan penghasilan dari pasangannya saja. Sehingga mereka berusaha bekerja untuk mengatasi masalah keuangan di dalam keluarganya. Namun dampaknya, wanita akan merasa lelah berlebihan.

Kurang tidur
Sehubungan dengan berbagai masalah yang memicu stres, wanita akhirnya kurang tidur dan merasa begitu lelah ketika bangun. Itulah yang membuat mereka menderita kelelahan ekstrem.
Demikian berbagai penyebab kelelahan ekstrem pada wanita. Ayo segera istirahat sebelum penyakit datang menyerang!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template