Comments

Friday, April 19, 2013

9 Hal gila yang dilakukan agar lebih produktif

Posted by at 5:11 AM Read our previous post
9 Hal gila yang dilakukan agar lebih produktif


Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan produktivitas. Tetapi beberapa cara yang satu ini benar-benar unik dan membuat Anda bertingkah seperti orang gila. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Inc.com berikut ini.
Tersenyum pada orang asingTinggalkan lingkungan yang membuat Anda stres dan pergilah berjalan-jalan selama 20 menit saja. Selama itu, tersenyumlah pada setiap orang asing yang Anda temui.
MenariPutar musik yang menyenangkan, kemudian mulailah menggoyangkan badan. Menari selama lima menit juga bisa meningkatkan produktivitas. Anda bahkan tidak perlu teman untuk melakukannya.
Melihat video lucuTemukan video lucu di YouTube. Misalnya video tentang kucing atau binatang menggemaskan lainnya. Tonton dan nikmati tawa Anda sebebas mungkin.
Bicara pada diri sendiriKedengarannya memang gila. Tetapi berbicara pada diri sendiri mampu meningkatkan pemikiran positif dan produktivitas. Ingat, bicaralah dengan penuh percaya diri dan postur yang bagus.
Menyanyi pada binatang peliharaanHampir terdengar sama gilanya dengan berbicara pada diri sendiri, tetapi bernyanyi untuk binatang peliharaan atau orang lain benar-benar menyenangkan.
Melompat-lompatLakukan lompatan beberapa kali dengan memasang senyum selebar mungkin. Bukan cuma meningkatkan produktivitas, Anda juga bisa membakar kalori dari cara gila yang satu ini.
Menelepon temanPilih teman yang akan Anda hubungi, kemudian katakan bagaimana Anda begitu beruntung karena telah memiliki mereka.
BerteriakAnda tidak perlu berteriak terlalu keras. Cukup katakan, "Yeah!!!" dan pikirkan tentang masa depan atau tujuan yang ingin dicapai untuk mengisi kembali energi Anda.
BersyukurDiam dan pikirkan dengan baik satu atau dua hal yang paling berperan dalam kesuksesan Anda sampai saat ini. Anda akan menyadari sebuah poin penting yang membuat wajah bisa kembali tersenyum dan produktivitas kembali muncul.
Itulah berbagai hal gila yang bisa Anda lakukan agar lebih produktif. Tertarik mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template